Pamela Anderson Menikah Ke-5 Kalinya dengan Mantan Pacar 30 Tahun Lalu

Hestianingsih - wolipop Rabu, 22 Jan 2020 12:36 WIB
Pamela Anderson menikah dengan mantan pacar yang dikencaninya 30 tahun lalu. Foto: Getty Images
Jakarta - Pamela Anderson menikah untuk kelima kalinya di usia 52 tahun. Ia menikahi Jon Peters, seorang produser film ternama Amerika.

Keduanya menikah secara diam-diam pada Senin (20/01/2020). Pernikahan mereka terjadi setelah terlibat 'cinta lama bersemi kembali'.

"Mereka menikah dalam upacara privat di Malibu. Keduanya sangat sangat saling mencintai," kata seorang sumber kepada AFP.


Pasangan aktris dan produser ini pertama kali berkencan pada 1990. Setelah 30 tahun, keduanya kembali bersama dan kini terikat dalam status pernikahan. Kepada Hollywood Reporter, Pamela Anderson memuji Jon Peters sebagai 'pria nakal Hollywood'. Namun dia tetap mencintainya.
Pamela Anderson. Foto: Getty Images

"Tidak ada yang bisa dibandingkan. Aku sangat mencintainya sudah seperti keluarga," kata mantan bintang serial 'Baywatch' ini.

Sebelum dengan Jon Peters, Pamela Anderson pernah menikah dengan rocker Tommy Lee dan Kid Rock. Dia juga dua kali menikahi pemain poker ternam Rick Solomon.

Seperti Pamela Anderson, ini juga merupakan pernikahan kelima Jon Peters. Ia bercerai dengan istri keempat pada 2004 silam. Dari empat pernikahan, John Peters dikaruniai tiga anak.
Pamela Anderson Menikah Ke-5 Kalinya dengan Mantan Pacar 30 Tahun LaluJon Peters. Foto: Getty Images


Jon Peters yang merupakan mantan penata rambut, sukses menjadi orang penting di industri perfilman Hollywood setelah terlibat asmara dengan Barbra Streisand, yang kemudian memproduseri filmnya yang sukses berjudul 'A Star Is Born' pada 1976.

Seperti dilansir Asia One, Pamela Anderson dan Jon Peters pertama kali bertemu di Playboy Mansion pada 1980-an. Tak lama setelah keduanya berkencan, pengusaha 74 tahun itu melamarnya namun karena banyaknya aral melintang, hubungan mereka merenggang hingga kini akhirnya keduanya benar-benar menikah.

[Gambas:Instagram]


"Love is in the air," tulis Pamela Anderson di caption foto Instagram.

Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)