Tak Pakai Poni, Penampilan Lisa BLACKPINK Bikin Pangling

Hestianingsih - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 09:44 WIB
Lisa BLACKPINK tanpa poni. Foto: Twitter
Incheon - Sejak debut sebagai personel girlband Kpop pada 2016 lalu, Lisa BLACKPINK hampir selalu tampil dengan rambut berponi. Saat konser maupun bergaya santai di bandara, wanita kelahiran Thailand ini tidak pernah terlihat tanpa poni.

Bisa dibilang poni rambut merupakan salah satu ciri khas gayanya. Seperti diketahui, Lisa BLACKPINK memang memiliki kompleks pada dahinya. Ia pernah mengaku tidak terlalu menyukai bentuk dahinya.

Maka ketika Lisa memutuskan menata poninya menyamping, penampilan rapper dan maknae BLACKPINK ini langsung membuat pangling. Saat berada di bandara Incheon untuk terbang ke China pada Senin (20/01/2020), Lisa terlihat tampil dengan tatanan rambut berbeda.


Ia tak lagi bergaya dengan poni yang menutupi dahinya. Pada beberapa foto yang beredar, ia tampak menggoda para fans dengan menutup dahi menggunakan paspor.


Menata poni ke samping membuat dahi Lisa terpampang nyata. Meskipun sempat menyatakan tidak percaya diri dengan dahinya, penampilan baru wanita 22 tahun ini ternyata mendapat pujian dari Kpopers. Lisa dinilai terlihat lebih dewasa dan chic.

Hashtag #LalisaMaNoBang pun banyak berseliweran di Twitter. LalisaMaNoBang merupakan plesetan dari nama asli Lalisa Manoban.


"This day is Iconic and should be written down in History! We finally get a no bangs look from Lisa!🎉 and trended Worldwide 🌐 here's a wrap up tribute for #LalisaMaNoBang [January 20, 2020]," tulis netizen di Twitter.


"She so beautiful that look like a scene from a drama #LalisaMaNoBang," puji netizen lainnya.

"Same old same old. She's prettier without bangs," cuit netizen lagi.


Bagaimana menurut kamu, apakah Lisa lebih cantik memakai poni atau tanpa poni?

Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)