Cerita Tentara Cantik yang Dulu Tugas di Afghanistan Kini Jadi Selebgram

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Jan 2020 21:15 WIB
Caroline Elizabeth Page Dulu Tentara Sekarang Selebgram. Foto: Instagram @thecarolinepage
Jakarta - Saat melihat sosok Caroline Elizabeth Page mungkin kamu akan berpikir bahwa dia seorang model. Caroline punya tubuh seksi, jago dandan serta penampilan yang menarik. Namun kamu akan terkejut jika tahu bahwa Caroline pernah berprofesi sebagai tentara di Afghanistan.

Caroline kini beralih menjadi selebgram. Tapi 10 tahun lalu wanita 29 tahun itu tengah menyiapkan penempatan pertamanya sebagai tentara militer AS. Saat itu ia menjadi wanita satu-satunya yang ditempatkan di tim yang semuanya adalah pria.



"Aku selalu suka memecahkan stereotip, jadi kejutan yang aku dapat ketika aku memberitahu orang bahwa aku bergabung dengan milite benar-benar memotivasiku," ujar Caroline, seperti dikutip The Sun.

Caroline mengatakan bahwa dia ingin mengubah stereotip bahwa orang yang berpenampilan feminin bukan berarti tidak bisa bekerja di tempat yang umumnya lebih banyak pria.

Cerita Tentara Cantik yang Dulu Tugas di Afghanistan Kini Jadi SelebgramFoto: Instagram @thecarolinepage


"Aku ingin menunjukkan bahwa wanita yang suka fashion dan memakai makeup bukan hanya kelompok wanita klise," ucapnya.

Caroline mengaku mencintai dunia militer. Wanita yang berasal dari kota kecil di Maine, Amerika Serikat, mengatakan bahwa bergabungnya dia menjadi tentara membuatnya merasa lebih hidup.



Meski begitu, Caroline meninggalkan profesinya itu. Ia mengaku sangat kelelahan secara fisik dan mental. Kini, Caroline menjadi influencer Instagram.

Caroline membagikan konten seputar fitnes dan patriotisme. Mantan tentara cantik ini pun kini punya followers lebih dari 18 ribu.

Wanita dengan perut six-packs itu pun merasa bangga dengan profesinya dulu sebagai militer. Bagi, Caroline pernah menjadi tentara adalah nilai plus baginya yang membuatnya terlihat lebih menarik.

Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)