Cerita di Balik Pemotretan 15 Menit Ahok dan Anaknya yang Baru Lahir

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 15:51 WIB
Ahok dan Puput difoto bersama anak mereka yang baru lahir. (Foto: Instagram @fdphotography90)
Jakarta - Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Puput lahir pada Senin (6/1/2020). Ahok pun punya cara tersendiri untuk merayakan momen bahagia tersebut.

Ahok mengunggah foto perdananya bersama Puput dan putra barunya, Yosafat Abimanyu Purnama, di Instagram baru-baru ini. Foto tersebut merupakan hasil jepretan Fandy Susanto dari FD Photography.


[Gambas:Instagram]


"Jadi kami dikontak sekitar kira-kira lima hari sebelum lahiran. Bapak mengundang dan meminta kami untuk melakukan pemotretannya bersama putra dan keluarganya," ungkap Fandy kepada Wolipop, Jumat (10/1/2020).

Pemotretan lantas berlangsung di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 8 Januari. Kamar Puput di rumah sakit tersebut disulap menjadi studio foto dadakan.

Fandy datang bersama timnya, termasuk makeup artist. Proses persiapan, kata Fandy, cuma 30 menit. Itu sudah termasuk rias wajah dan rambut.


[Gambas:Instagram]


Pemotretan terbilang cukup singkat, hanya memakan waktu 15 menit. "Karena bapak tidak ingin bayinya lelah atau tidurnya terganggu," tambah Fandy.

Untuk pemotretan tersebut, Ahok dan Puput tampak kompak dalam balutan batik. Kemeja batik sogan menjadi pilihan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Sementara Puput yang dipotret sambil menggendong Yosafat memakai baju pasien berpotongan kimono dengan motif kombinasi kawung dan megamendung.

"Itu punya RS. Karena memang bukan yang dipersiapkan banget. Terjadi apa adanya," kata Fandy tentang baju yang dipakai Puput.




Simak Video "Cantiknya Veronica Tan Datang ke Nikahan Kahiyang-Bobby"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)