Ahok dan Puput Kompak Berbatik di Foto Pertama Bareng Anak yang Baru Lahir

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 14:20 WIB
Ahok dan Puput kompak dalam balutan batik saat difoto bersama anak mereka yang baru lahir. (Foto: Instagram/@fdphotography90)
Jakarta - Ahok dan Puput tengah bersukacita menyusul kehadiran anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Untuk menandai momen bahagia tersebut, Ahok dan Puput kompak dalam balutan batik saat berfoto bersama buah hati mereka.

Potret hasil jepretan Fandy Susanto dari FD Photography ini menjadi foto perdana Ahok bersama keluarga kecilnya.


[Gambas:Instagram]


Tampak Ahok dan Puput kompak dalam balutan batik. Kemeja batik sogan menjadi pilihan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Sementara Puput yang dipotret sambil menggendong Yosafat memakai baju pasien yang bersiluet kimono dengan motif kombinasi kawung dan megamendung.

Senada dengan orangtuanya, Yosafat dibalut kain bedong berwarna coklat. Bayi yang lahir pada Senin, (6/1/2020), dengan berat 3,66 kg dan panjang 51 cm, itu tampak tertidur lelap.

[Gambas:Instagram]


Fandy Susanto mengatakan mereka dipotret di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, tempat Puput melahirkan. "Selasa 8 Januari saya dan tim datang ke sana," kata Fandy kepada Wolipop, Jumat (10/1/2020).

Ahok mengunggah foto tersebut di Instagram-nya, @basukibtp. "Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama," tulis Ahok yang kini duduk sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) itu.





Simak Video " Cantiknya Kain Pelangi Jumputan dari Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)