Most Popular: Soal Beda Gaya Ibunda Syahrini dan Reino Barack

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 10:35 WIB
Foto: Instagram @princessyahrini
Jakarta - Syahrini menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah foto kebersamaan keluarganya bersama suaminya, Reino Barack dan ibu mertuanya, Reiko Barack. Saat itu mereka semua berfoto di sebuah tempat di Tokyo pada suatu malam saat Syahrini dan keluarganya berlibur di Jepang. Netizen pun menyoroti perbedaan gaya ibu Syahrini dan Reino Barack.

"My Precious Family !" tulis Syahrini pada Rabu (8/1/2020). Foto unggahanya tersebut sampai saat ini sudah mendapatkan lebih dari 68 ribu likes.

Dalam foto yang diunggah Syahrini tersebut terlihat sang penyanyi berpose di sebelah ibunya. Dia dan sang ibu, Wati Nurhayati atau dikenal dengan nama Bu Cetar, kompak tampil mengenakan coat bulu berwarna hitam dan abu-abu.

[Gambas:Instagram]

Sementara Reino Barack tampak berdiri di belakang Syahrini dan ibunya berada di sebelah Ibu Cetar. Berdiri bersebelahan, penampilan ibu Reino Barack, Reiko Barack dan Ibu Cetar pun jadi atensi netizen.

Netizen melihat betapa kontrasnya gaya Ibu Cetar dan Reiko Barack. "Sederhana vs Glamour...orang lebih kaya malah kelihatan simple banget," begitu tulis netizen. "Ibu-a pak RB bersahaja sekali yaa.. terkesan kalem & tenang," tulis netizen lain. "Kalau orng sn asli malahn pakai an nya biasa aja, kalau orng indo masuk luar negrj heboh dr pakai an nya heboh sendri," tambah netizen lainnya.

Dari foto yang dipamerkan Syahrini di akun Instagramnya @princessyahrini, ibunda Syahrini tampil dengan mantel bulu tebal dan menenteng tas Hermes yang harganya mencapai Rp 700 jutaan. Sneakers hitam yang dikenakan Ibu Cetar pun secetar julukannya. Sneakers dari brand Versace dengan logo bergambar medusa berwarna emas itu harganya mencapai puluhan juta rupiah.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan ibunda Reino Barack, Reiko, penampilannya tampak simpel seperti wanita Jepang pada umumnya. Dia memakai cardigan panjang berwarna biru dan celana panjang berwarna senada serta sepatu hitam. Tas yang ditentengnya meski sekilas tampak biasa ternyata datang dari brand Hermes. Reiko memakai tas Hermes seri Garden Party yang harganya sekitar Rp 50 jutaan.

Sebelumnya Syahrini belum pernah mengunggah foto bersama mertuanya. Tak heran jika, foto tersebut langsung bikin netizen riuh. Dalam sebuah wawancara, Syahrini pernah mengungkapkan mengapa ia tidak menampilkan kebersamaannya dengan ibu mertua di Instagram. Ketika itu, ia mengaku ingin melindungi privasi ayah dan ibu Reino yang memang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Simak Video "Bakal Seperti Apa Ya Penampilan Syahrini Setelah Menikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/ami)