Patung Meghan Markle dan Pangeran Harry Dipindahkan dari Madame Tussauds

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 08:53 WIB
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah keluar dari kerajaan Inggris. Bukan hanya tidak tinggal di Istana mereka benar-benar memilih untuk tidak menjadi bagian dari anggota kerajaan senior. Karena keputusan kontroversial ini, keberadaan Meghan dan Pangeran Harry di Madame Tussaud London Inggris juga langsung dipindahkan.

Hal tersebut terungkap dari siaran pers yang baru saja dirilis Museum Madame Tussaud. Dikatakan jika patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah diambil dari area keluarga kerajaan Inggris. Hal ini pun menambah drama keluarnya mereka sebagai 'royal family'.

"Seperti semua orang di dunia, kami terkejut dengan berita bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan keluar sebagai anggota kerajaan senior. Mulai dari hari ini, patung Meghan dan Harry tidak ada lagi di set Royal Family," ungkap general manager Steve Davies.

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex tersebut ditempat di bagian khusus anggota kerajaan Inggris bersampingan dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Sedangkan di sisi lainnya, hadir patung lilin Pangeran William dan Kate Middleton. Tapi kini belum jelas apakah patung lilin ayah dan ibu dari Archie tersebut akan benar-benar disingkirkan atau ditempat di area lain.

"Sebagai dua orang yang paling populer dan patung paling disukai mereka tentu tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London karena kami ingin melihat babak baru mereka," lanjut Steve.

Hal ini pun bukan pertama kalinya Madame Tussauds menyingkirkan sebuah patung lilin karena kontroversi. Sebelumnya patung Cheryl juga sempat dicopot karena tidak 'relevan'.

Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)