Aktor Tinggalkan Pekerjaan Demi Pacari Wanita 29 Tahun Lebih Muda

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Jan 2020 11:20 WIB
Michael dan Sarah. Foto: dok. Michael Hoch Michael dan Sarah. Foto: dok. Michael Hoch
Jakarta - Aktor dan model Michael Hoch berhenti dari pekerjaannya setelah atasannya tak setuju dengan hubungan asmaranya pada wanita yang berbeda usia cukup jauh.

Michael Hoch pertama kali bertemu pacarnya, Sarah Schopp di sebuah teater pada 2016. Saat itu Sarah baru berusia 17 tahun, dan 29 tahun lebih muda dari Michael.

Wanita asal Jerman ini menjadi siswa sukarela di teater dan sedang menyajikan minuman. Michael berada di sana untuk bersiap bermain. Keduanya pun mengaku saling tertarik setelah bertatapan.



Michael kemudian memutuskan untuk mencari Sarah di Facebook dan mengiriminya pesan. Sarah yang kini berusia 20 tahun mengungkapkan bahwa ia awalnya enggan mengajak Michael berkencan karena perbedaan usia yang besar, dan mengatakan lebih suka tetap sebagai teman.

Tapi, sebulan setelah berbincang online, pasangan ini merasa mereka saling tertarik satu sama lain dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Banyak orang tak menyetujui hubungan itu, dan Michael mengatakan bahwa ia pernah diserang di jalan karena memegang tangan Sarah.

Seperti dilansir Daily Star, keluarga Sarah mengakui bahwa pada awalnya mereka terkejut tentang hubungan itu, tapi setelah bertemu Michael, yang saat itu berusia 46 tahun, dan untuk mengenalnya, mereka segera bersikap hangat kepadanya. Michael dan ayah Sarah sekarang berteman baik, meskipun mereka seusia.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dear Bucin, Yuk Kenali 'Toxic Financialship' saat Berpacaran!"
[Gambas:Video 20detik]