Ada Lagi Model Jual Foto Tanpa Busana untuk Galang Dana Kebakaran Australia

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Jan 2020 08:45 WIB
Emmy Elliott galang dana untuk kebakaran Australia dengan jual foto tanpa busana.Foto: Twitter
Jakarta - Kaylen Ward bukanlah satu-satunya model yang mencuri perhatian setelah dirinya menjual foto-foto tanpa busananya untuk membantu korban kebakaran hutan dan semak-semak di Australia. Beberapa model kini mengikuti jejak Kaylen Ward untuk menggalang dana dengan menjual foto bugil.

Australia tengah berjuang keras untuk menangani kebakaran hutan yang sejauh ini telah merenggut 25 nyawa dan merusak 2.000 rumah. Tak hanya itu beberapa hewan seperti koala yang habitatnya terancam karena kebakaran Australia ini pun mati dan perlu penyelamatan.

Belum lama ini model asal California, Amerika Serikat, Kaylen Ward memulai upaya penggalangan dana dan mengumumkan akan mengirim orang-orang foto tanpa busananya jika mereka menyumbang $ 10 atau Rp 140 ribu. Untuk menerima foto tanpa busananya, orang-orang harus memberikan bukti sumbangan kepada badan amal Australia.



Kaylen Ward meminta pengikutnya untuk menyumbang langsung ke daftar amal yang ia sarankan, termasuk NSW Rural Fire Service, Victorian Country Fire Service, Palang Merah dan rumah sakit koala tertentu. Model berusia 20 tahun ini bahkan secara mengejutkan telah meraup $ 500.000 atau Rp 6,9 miliar untuk donasi.

Aksi Kaylen Ward itu rupanya menginspirasi para model lain. Salah satu dari mereka yang terlibat adalah Emmy Elliott. Melalui akun Twitternya @itsemmycorinne, ia mengungkapkan bergabung untuk memberikan donasi dengan menjual foto bugilnya.

Seperti Kaylen Ward, Emmy Elliott galang dana untuk kebakaran Australia dengan jual foto tanpa busanaSeperti Kaylen Ward, Emmy Elliott galang dana untuk kebakaran Australia dengan jual foto tanpa busana Foto: Twitter


"Saya bergabung untuk membantu #AustraliaFires #AustraliaOnFire. Donasi $ 10 atau lebih dengan konfirmasi, foto tanpa busana dikirim dalam DM," cuit Emmy.

Selain itu ada juga Jenna Lee yang ikut-ikutan dalam penggalangan dana untuk menyelamatkan koala dalam kebakaran Australia. Ia pun mengungkapkan ikut bergabung dengan Kaylen Ward dan menjual foto tanpa busananya.



"Saya mengirim foto telanjang ini ke setiap orang yang menyumbang sedikitnya $ 10 kepada salah satu penggalang dana ini untuk kebakaran hutan di #Australia. Kamu harus DM saya konfirmasi bahwa kamu menyumbang, foto tanpa busana dikirim melalui DM," tulis Jenna.

Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)