Aksi Heroik Pramugari Cantik Gendong Penumpang yang Sakit Bikin Kagum

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 19:08 WIB
Foto: dok. Sin Chew Daily
Chengdu - Seorang pramugari cantik mencuri atensi setelah melakukan aksi heroik untuk membantu penumpang yang sakit di pesawat. Pramugari ini menggendong penumpang wanita yang tiba-tiba merasa tidak enak badan dan membutuhkan bantuan medis ketika pesawat akan lepas landas dari Chengdu, China.

Pramugari yang bernama Zhang Qiqi mengungkapkan bahwa awalnya ia hanya melakukan pemeriksaan keamanan rutin dengan rekan-rekannya sebelum lepas landas. Tiba-tiba, seorang penumpang wanita menekat tombol panggil, dengan segera meminta Zhang untuk menunda penerbangan karena darurat medis yang ia alami.

"Pada waktu itu, kami membuat siaran darurat, menanyakan apakah ada dokter di dalam pesawat. Seorang dokter datang untuk memeriksa dan memberi tahu kami bahwa nadinya lemah dan perlu perawatan," ungkap Zhang seperti dilansir Worldofbuzz.



Zhang ingat bahwa wanita itu tampaknya menderita sakit perut. Dia terlihat sangat lemah karena bibir dan wajahnya pucat. Menurut laporan Sin Chew Daily, pramugari berada di samping penumpang dan menenangkannya sambil menunggu ambulans tiba.

Aksi Heroik Pramugari Cantik Gendong Penumpang yang Sakit Bikin KagumFoto: dok. Sin Chew Daily


Namun, ketika staf medis tiba di tempat kejadian, mereka menyadari bahwa tidak dapat membawa tandu karena lorong sempit di kabin. Zhang pun segera menawarkan solusi untuk membawa penumpang ke ambulans sendiri. Setelah meminta persetujuan wanita itu, pramugari heroik ini menggendong dan berlari melewati lorong dan mengantarnya ke ambulans.

"Aku hanya fokus mencoba menyelamatkannya. Ketika aku melihat kembali rekaman yang viral itu, aku juga terkejut. Bagaimana aku punya begitu banyak energi?", kata Zhang.



Penerbangan kemudian dilanjutkan setelah penundaan selama 43 menit. Zhang pun mengaku berterima kasih kepada 175 penumpang lainnya di pesawat karena bersabar dan memahami situasi.

Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)