Keponakan Putri Diana Dilamar Pengusaha Tajir yang Lebih Tua 32 Tahun

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 04 Jan 2020 20:35 WIB
Lady Kitty Spencer dikabarkan telah dilamar kekasihnya yang seorang pengusaha tajir. (Foto: Getty Images)
London - Kabar bahagia datang dari Lady Kitty Spencer. Keponakan Putri Diana itu dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini.

Lady Kitty Spencer bakal menjadi istri Michael Lewis, seorang pengusaha yang kekayaannya bernilai 80 juta pound sterling atau Rp 1,4 triliun. "Michael melamar Kitty sebelum Natal," ungkap seorang sumber kepada Daily Mail, Jumat (3/1/2020).


Keponakan Putri Diana Dilamar Pengusaha Tajir yang Lebih Tua 32 Tahun Lady Kitty Spencer. (Foto: Getty Images)

Lady Kitty Spencer adalah putri Earl Spencer, adik mendiang Putri Diana. Usia Kitty terpaut 32 tahun lebih muda dari Michael. Bulan ini, Michael genap berusia 61 tahun (lebih tua lima tahun dari ayah Kitty).

Hubungan Lady Kitty dengan sang pengusaha fashion itu sudah marak dikabarkan media sejak Mei 2019. Hubungan tersebut terkuak saat Michael terlihat keluar hotel di New York bersama Lady Kitty.


Keponakan Putri Diana Dilamar Pengusaha Tajir yang Lebih Tua 32 Tahun Lidy Kitty Spencer dan kekasihnya, Michael. (Foto: Instagram)

Di Inggris, Lady Kitty yang juga seorang model itu dijuluki sebagai 'keponakan nakal' karena kehidupan glamornya yang penuh pesta pora. Sebelum dengan Michael, ia pernah berpacaran dengan pria yang usianya juga jauh lebih tua. Kekasihnya kala itu adalah Niccolo Barattieri ya

Simak Video "Pangeran William dan Harry Kenang 20 Tahun Wafatnya Putri Diana"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)