Model Cantik Santuy Pemotretan Fashion Saat Banjir, Aksinya Dihujat

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 04 Jan 2020 09:03 WIB
Foto: Dok. Instagram Saurav Anuraj
Jakarta - Aksi santuy saat banjir tak hanya terjadi di Indonesia. Model cantik asal India ini pun melakukan hal santuy saat banjir terjadi di negaranya. Namun dia kemudian dihujat.

Adalah mahasiswi jurusan fashion di Patna, India bernama Aditi Singh yang aksi santunya saat banjir menjadi viral dan diserbu hujatan. Aditi menjadi model pemotretan fashion yang dilakukannya saat banjir bersama fotografer Saurav Anuraj.

Saat banjir terjadi di negaranya September 2019, Aditi, berpose di jalanan kawasan Patna yang banjir. Dia tampil memakai gaun merah cherry berbahan velvet dan high heels.



"Mermaid in Disaster!! Shot during the flood like situation in Patna," demikian Saurav Anuraj sang fotografer menulis di keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram.

Model Cantik Santuy Pemotretan Fashion Saat Banjir, Aksinya DihujatFoto: Dok. Instagram Saurav Anuraj


Foto yang mendapat lebih dari 17 ribu likes di Instagram itu kemudian diserbu beragam komentar. Sebagian besar menghujat aksi Anuraj sang fotografer dan Aditi sebagai model.



"Kamu tidak seharusnya melakukan ini di saat banjir," kata netizen. "Kalau kamu sudah selesai pemotretan, carilah waktu untuk membantu mereka yang membutuhkan, hal itu yang dibutuhkan sekarang," kata netizen lainnya.

Anuraj pun merespons kritikan netizen tersebut. Dia mengungkapkan bahwa tidak mudah melakukan pemotretan di tengah banjir ini. "Hanya dengan duduk di teras rumah, merekam video dan mengkritik orang lain juga tidak akan membantu," katanya.




Simak Video "Ritual Khusus Sang Pemilik Janggut Terpanjang di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)