Dulu Gangster, Pria Ini 'Alih Profesi' Jadi Fanboy Grup Kpop TWICE

Hestianingsih - wolipop Kamis, 02 Jan 2020 11:15 WIB
Foto: Twitter
Jakarta - TWICE menjadi salah satu girl group Kpop terpopuler di generasinya. Pengaruh grup di bawah naungan JYP Entertainment ini tentu sangat besar terhadap para penggemarnya, bahkan hingga mengubah kehidupan salah satu fans.

Perubahan besar itu terjadi pada seorang fanboy asal Jepang. Tiga tahun lalu, pria satu ini adalah anggota geng motor. Tapi kini dia 'pensiun' dari dunia liar itu dan menjadi salah satu penggemar setia TWICE.



Pria tersebut membagikan ceritanya lewat akun Twitter @akmau010. Dulunya, dia adalah seorang bosozoku, sebutan untuk gangster motor yang menghabiskan hidupnya dengan kebut-kebutan.

Dulu Gangster, Pria Ini 'Alih Profesi' Jadi Fanboy Grup Kpop TWICEFoto: Twitter


Namun setelah mengenal TWICE beberapa waktu lalu, akmau010 sadar kalau dia bisa jadi seseorang yang lebih baik lagi. Pria ini pun meninggalkan kehidupan geng motornya dan berganti identitas sebagai fanboy Kpop.

"Dua tahun lalu, aku tidak pernah bermimpi jadi seorang fans. Dua tahun lalu, aku punya impian balapan motor, bukannya memegang light stick, dan menyuaran fanchant. Ini seperti mengubah nilai hidup dan apa yang menurutmu menyenangkan!" tulis akmau010 di postingan Twitter.



Hanya dalam waktu lima hari, cuitannya mendapatkan 64 ribu like dan di-retweet 25 ribu kali. Postingan dan akunnya pun jadi viral.

Lewat Twitter, akmau010 juga membagikan foto-foto sebelum dan setelah ia menjadi fanboy Kpop. Terlihat transformasinya yang awalnya berpose gahar, menjadi pria manis dan memakai t-shirt sambil membawa merchandise TWICE.

Simak Video "Berangkat ke Jakarta, Begini Fashion Airport Member BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/agm)