Viral Influencer Pakai Makeup Tebal Saat Dirawat di Rumah Sakit Dikritik

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 02 Jan 2020 08:18 WIB
Wangmei tampil dengan makeup tebal saat dirawat di rumah sakit. Foto: Facebook
Jakarta - Biasanya seseorang yang dirawat di rumah sakit tak memperhatikan penampilan, karena benar-benar fokus untuk kesembuhan. Tapi, berbeda dengan wanita ini yang tampil dengan wajah full makeup saat dirawat di rumah sakit.

Seorang influencer asal Vietnam ini jadi viral setelah foto dirinya yang mengenakan makeup saat sedang dirawat di rumah sakit tersebar. Aksinya itu dilakukan karena sang pacar akan mengunjunginya di rumah sakit, sehingga ia segera memakai makeup lengkap.



Menurut China Press, Wangmei sangat bersemangat saat pacarnya mengatakan akan berkunjung. Ia pun berbagi postingan di Facebook dengan tulisan penuh sukacita.

"Pacar saya datang untuk melihat saya!," tulisnya.

Wangmei tampil dengan makeup tebal saat dirawat di rumah sakitWangmei tampil dengan makeup tebal saat dirawat di rumah sakit Foto: Facebook


Tak ingin penampilannya terlihat lesu, ia pun segera memoleskan wajahnya dengan makeup. Mulai dari alis, perona pipi, eyeshadow dan eyeliner. Bahkan, ia juga mencat kukunya.

Meskipun penampilannya ini luar biasa walau dengan respirator terpasang, banyak netizen mengkritik tindakannya. Beberapa berpendapat bahwa Wangmei ta perlu memakau riasan tebal untuk terlihat cantik.

"Dia bahkan tidak terlihat seperti orang sakit lagi," kritik netizen.



Namun, tak sedikit juga netizen yang membela influencer berambut panjang ini dengan mengatakan baha Wangmei mungkin tak ingin pacarnya khawatir dengan penampilannya yang buruk, jadi ia berusaha keras untuk mempercantik diri.

Simak Video "Dihantam Pandemi, Anne Avantie Sebar APD untuk Tenaga Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)