Pernikahan Penuh Kontroversi Pasangan Youtuber Tana Mongeau dan Jake Paul

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 01 Jan 2020 07:00 WIB
Tana Mongeau dan Jake Paul. Foto: dok. Instagram
Jakarta - Sejak awal mengumumkan pertunangannya, Youtuber Tana Mongeau dengan Jake Paul sudah jadi sensasi. Banyak yang sangsi dengan hubungan keduanya, dan dinilai hanya demi konten. Setelah empat bulan menikah, Tana kembali membuat sensasi dengan membeberkan rumah tangganya dengan Jake.

Dalam video berjudul 'the truth about everything (the wedding, Jake, Alissa, Erika, MTV, mental health, drugs, etc.)' Tana Mongeau mengaku tidak bahagia dengan pernikahannya itu. Tana menjelaskan bahwa dia mencintai Jake, namun ia merasa berubah seperti bukan dirinya lagi.



"Aku merasa aku terlalu banyak mendedikasikan diriku ke Jake yang membuat aku kehilangan diriku, dan itu bukan salahnya, aku tidak menyalahkannya sama sekali. Itu kenyataannya. Aku tidak menyesalinya," ucap Youtuber yang memberikan konten cerita-cerita lucu dan video tantangan itu.

Pernikahan Penuh Kontroversi Pasangan Youtuber Tana Mongeau dengan Jake PaulPernikahan Youtuber Tana Mongeau dan Jake Paul Foto: dok. Twitter


Dalam videonya tersebut, Tana juga menyebut bahwa hubungan rumah tangganya dengan Paul seperti 'open relationship' yakni hubungan terbuka yang bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Meski Tana menyebut bahwa dia membiarkan hal tersebut terjadi, namun tersirat bahwa ia cemburu dan tidak ikhlas dengan hubungan open relationship yang dijalani Jake.

"Aku yang memberikan 'lampu hijau' karena aku ingin dia bahagia. Dan membiarkan hal tersebut membunuhku. Kamu hanya bisa membiarkan sesuatu membunuhmu untuk waktu yang lama sampai itu benar-benar akan membunuhmu," ucap Tana.



Tana pun sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Jake tidak sehat. Meski begitu, tidak dijelaskan bagaimana hubungan Tana dan Jake saat ini.

"Apakah artinya itu semua sehat untukku dan dia? Sepertinya tidak, tapi ini masih rumit," ujar Youtuber 21 tahun itu.

Tana dan adik dari Logan Paul itu menikah pada Agustus di Las Vegas. Pernikahan mereka diketahui tidak resmi. Meski begitu Tana dan Jake mengaku bahwa pernikahan tersebut bukanlah sandiwara.

Simak Video "Cantik! Saat Tisu Toilet Disulap Jadi Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)