Kisah Unik Wanita Bak Rapunzel di Dunia Nyata, Dilamar Banyak Pria

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Des 2019 16:43 WIB
Foto: Instagram Alena Kravchenko
Jakarta - Tak sedikit pria menyukai wanita berambut panjang. Mungkin karena itu, Alena Kravchenko mendapat atensi dari banyak pria bahkan tawaran untuk menikah. Namun rambut Alena bukan hanya panjang tapi sangat panjang hingga hampir setinggi manusia. Wanita yang mendapat julukan Rapunzel di dunia nyata punya rambut sepanjang enam kaki atau sekitar 185 cm.

Alena Kravchenko adalah wanita asal Ukraina yang punya rambut yang dipanjangkannya sejak usia lima tahun. Ibu dua anak kembar ini pun mengaku mendapat banyak atensi dari para pria karenanya. Beberapa pria bahkan rela untuk terbang ke negaranya untuk bersama dengan wanita 34 tahun tersebut.
Sering memamerkan rambut panjangnya di Instagram, Alena pun punya banyak pengikut dan fans di Instagram. Ia mengatakan banyak orang mendukung dan memuji mahkotanya yang seperti Rapunzel, termasuk para pria. Alena juga mengatakan bahwa kebanyakan follower mengaku ingin mencium rambutnya.

"Banyak pria mengagumi rambutku, ingin bertemu, mengunjungi, mengundangku mengunjungi negara mereka, sering kali aku tidak membalas karena aku tidak ingin memberi harapan pada seorang pria," ungkapnya dilansir Dailymail.

Banyak orang membayangkan bahwa akan sangat sulit untuk merawat rambut yang panjangnya hampir dua meter tersebut.Wanita berambut pirang ini pun hanya keramas seminggu sekali meski perlu waktu setengah jam untuk mengurusnya. Ia menyisir rambut dua kali sehari untuk meluruskan helaian-helaian yang kusut. Sedangkan agar tak kotor atau mengganggu, Alena keseringan mengonde rambut.
"Aku biasanya menggunakan produk-produk natural dan perawatan rambut, begitu juga dengan produk-produk profesional. Aku memotong (ujungnya) dua kali seminggu, terakhir di bulan Juli dimana memotong 15 cm," ujar Alena.

Banyak orang yang ingin punya rambut panjang menanyakan rahasia Alena. Ia pun mengaku mementingkan kesehatan. "Rahasia utama rambut cantik panjang adalah keinginan besar untuk memiliki kecantikan itu. Kamu tidak akan meragukannya sedikit pun. Seberapa banyak cinta dan proteksi (yang diberikan pada) rambut sama dengan seberapa banyak itu akan jadi sehat dan cantik sebagai gantinya," kata Alena.

Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)