Intip Isi Tas Gucci Cinta Laura, Ada Barang Tak Terduga

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 26 Des 2019 13:47 WIB
Cinta Laura / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aktris Cinta Laura baru saja membongkar isi tasnya di channel Youtube Femaledaily Network. Cinta mengungkap isi tasnya yang salah satunya berisi barang tak terduga.

Video yang diunggah pada 6 Desember 2019 itu telah ditonton lebih dari 192 ribu orang. Dalam video tersebut Cinta terlihat menjelaskan soal skincare dan gaya hidup sehat yang dijalaninya sebelum melakukan aksi membongkar isi tas pribadinya.

Dalam video berjudul "Inside Her Bag! | Cinta Laura", aktris berdarah campuran Indonesia dan Jerman itu tampak membawa tas putih dengan rantai emas dari brand Gucci. Saat membongkar isi tasnya, hal pertama yang dikeluarkan oleh Cinta adalah dua buah handphone. Pelantun lagu Vida itu memiliki dua handphone karena masing-masing ponsel diisi dengan nomor berbeda yaitu nomor dari provider Indonesia dan Amerika.
Intip Isi Tas Gucci Cinta Laura, Ada Barang Tak TerdugaFoto: Youtube FemaleDailyNetwork

Setelahnya, aktris kelahiran 17 Agustus itu terlihat mengeluarkan dompet berwarna hitam miliknya. Cinta memperlihatkan beberapa kartu-kartu yang ada di dalam dompetnya, di antaranya ada kartu mahasiswanya saat berkuliah di Columbia University, Amerika Serikat dan kartu SIM A. Kartu SIM A yang dimilikinya adalah favoritnya.


"This is my favorite license ever. Kenapa? Karena sebelum aku mengambil foto untuk SIM ini, aku di makeupin sama makeup artist papan atas Bubah Alfian, so my makeup looks perfect," kata Cinta Laura dalam video tersebut.

Cinta rupanya juga membawa satu benda yang tak terduga ada di dalam tas seorang artis sepertinya. Benda itu adalah obat nyamuk oles. Lotion nyamuk selalu dibawanya di dalam tas karena dia seringkali digigit nyamuk saat berada di Indonesia.

Barang berikutnya yang ada di dalam tas Cinta adalah kaca mata hitam. Menurutnya kaca mata hitam cukup penting untuk menyamarkan penampilannya jika sedang tidak bermakeup atau bad mood.
Intip Isi Tas Gucci Cinta Laura, Ada Barang Tak TerdugaFoto: Youtube FemaleDailyNetwork

Dan barang lainnya yang ada di tasnya dan wanita pada umumnya adalah makeup. Untuk mencegah perlengkapan makeup yang dibawanya tercecer atau mengotori tas yang sedang dipakainya, Cinta menggunakan kantong berwarna coklat. Beberapa makeup yang ada di dalam kantong coklat tersebut di antaranya face contouring, lip cream dari Smashbox, lip cream dari SASC, lip gloss dari Fenty Beauty Gloss Bomb Fenty Glow, blush on dari Becca, dan sisir bulumata.

Cinta mengatakan bahwa dia lebih menyukai warna-warna lipstik yang ke arah oranye dan tidak matte. Bintang film Jeritan Malam itu juga tidak memiliki foundation dan bedak, sehingga alat-alat makeup yang biasanya digunakan untuk sehari-hari memang murni hanya yang terdapat dalam kantong makeupnya tersebut.


Terakhir, Cinta mengeluarkan tiga buah gelang yang diproduksinya. Gelang-gelang tersebut merupakan salah satu misinya untuk membantu korban-korban bencana alam, kekerasan, dan kekerasan seksual. Gelang bernama Love by CLK tersebut terlihat dibungkus dengan kemasan yang lucu berwarna pink keunguan.

Setelah membongkar seluruh isi tasnya, Cinta kembali mengingatkan kepada semua orang yang menonton videonya itu untuk memulai gaya hidup sehat seperti dirinya. Selain itu Cinta juga mengingatkan untuk selalu menggunakan sun block agar kulit tetap terlindungi dari bahaya paparan sinar uv matahari.

Simak Video "Anggunnya Cinta Laura dengan Busana Hudoq di JFC 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)