Miris, Mantan Suami Putri Norwegia Bunuh Diri di Hari Natal

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Des 2019 13:24 WIB
Foto: dok. Getty Images
Swedia - Mantan suami Putri Norwegia Martha Louise, Ari Behn meninggal di usia 47. Mirisnya, ia tewas bunuh diri tepat di Hari Natal.

Tewasnya sang penulis dan seniman itu dikonfirmasi oleh managernya Geir Hakonsund. "Dengan kesedihan di hati kami, kerabat terdekat Ari Behn, mengumumkan hari ini bahwa ia telah mengambil nyawanya. Kami meminta untuk dihargai privasi kami saat ini," ujar Geir.



Ari Behn menikahi Putri Martha Louise dari Norwegia selama 15 tahun. Keduanya memutuskan bercerai di 2017 setelah memiliki dua anak.

Miris, Mantan Suami Putri Norwegia Bunuh Diri di Hari NatalFoto: dok. Getty Images


Raja Norwegia Harald V memberikan penghormatannya secara resmi untuk mantan menantunya itu. Meninggalnya Ari tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan.

"Ari telah menjadi bagian penting di hidup kami selama bertahun-tahun, dan kami membawa kengahatan dan kenangan tentangnya," pernyataan resmi Raja Harald.



Di 2017, Ari pernah mengungkap bahwa dia pernah dilecehkan oleh aktor Kevin Spacey. Saat itu pernytaannya itu cukup menghebohkan dan jadi kontroversi.

Ari mengatakan bahwa di 2007, dia dan Kevin berada di acara nobel perdamaian. Keduanya saling mengobrol.

"Setelah lima menit, dia mengajak keluar dan merokok. Lalu dia meletakkan tangannya di bawah meja dan mulai meremas kelaminku," ujar Ari.

Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)