Daniel Craig Jadi James Bond Pertama yang Rambutnya Ubanan di No Time To Die

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 19 Des 2019 15:08 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -
Sejak awal Daniel Craig mencetak sejarah sebagai pria pirang pertama yang memerankan James Bond. Imej James Bond sebagai pria tampan berambut gelap semakin pudar. Karena dalam film terbarunya, No Time To Die, agen rahasia tersebut ditampilkan dengan rambut memutih. Hal ini ternyata menjadi yang pertama kalinya.

Dalam trailer film 'No Time To Die', James Bond tampil lebih natural. Pria yang punya imej playboy tersebut terlihat dengan rambut yang warnanya memudar. Tak cuma itu, banyak netizen melihat jika rambutnya lebih tipis dibanding biasanya. Meski para pemerannya sudah berusia matang, penampilan tersebut tidak pernah tampak di film-film sebelumnya.

Daniel Craig Jadi James Bond Pertama yang Rambutnya Ubanan di No Time To DieFoto: Imbd
Terungkap pula jika selama memerankan James Bond, Daniel Craig mewarnai rambutnya untuk menutupi uban. Tapi dalam franchise terbaru ini, Daniel tampak lebih 'dewasa'. Tampaknya tampilan tersebut dianggap cocok mengingat film tersebut merupakan peran terakhirnya sebagai 007.

Hal ini pun mengundang komentar sejumlah netizen. Seorang penggemar James Bond mengaku seperti melihat film lain tapi juga menganggap ini sebagai sesuatu yang baik. "Sangat aneh melihat trailer melihat trailer karena itu terlihat seperti aku menonton film yang berbeda. Aku mengerti bahwa mereka ingin Bond terlihat muda tapi sebenarnya Bond dengan garam dan lada (uban) terlihat sangat keren," ungkapnya kepada Mirror.

Daniel Craig Jadi James Bond Pertama yang Rambutnya Ubanan di No Time To DieFoto: Imbd
Berdasarkan sumber, ternyata James Bond memang sengaja dibuat terlihat lebih 'mature'. Bisa dilihat di video, ia pun bukan hanya beruban tapi tampak seperti habis dihajar.

"Di film selanjutnya adalah menjadi perjalanan terakhir Bond sebagai Bond jadi terlihat lebih 'lelah dengan dunia' dan dewasa, sedikit dihajar, sangat penting. Rambut beruban hanya menambahnya," ungkap sumber kepada Dailymail.

Daniel Craig Jadi James Bond Pertama yang Rambutnya Ubanan di No Time To DieFoto: Imbd


Simak Video "Sepatu Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Kayak James Bond!"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)