Pengakuan Aktor Bollywood Salman Khan yang Hidupnya Penuh Kontroversi

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 19 Des 2019 11:25 WIB
Salman Khan. Foto: AFP
Jakarta - Kehidupan bintang superstar Bollywood Salman Khan disebut penuh kontroversi setelah masalah hukum yang dialaminya. Pada 2015, Salman Khan dihukum atas dugaan pembunuhan karena kesalahan dalam kasus lalai mengemudi.

Pemain Kuch-kuch Hota Hai ini menabrak lebih dari lima orang dengan mobilnya, dan menewaskan satu orang. Salman Khan juga dinyatakan bersalah dalam kasus perburuan blackbuck atau mamalia India yang bentuknya menyerupai kambing. Ia pun dihukum penjara pada 2018.



Selain kasus hukum yang pernah dialaminya, kisah percintaan Salman Khan pun penuh lika-liku. Setelah putus dengan artis Katrina Kaif, Salman Khan masih betah menjomblo di usia 53 tahun.

Salman KhanSalman Khan Foto: AFP


Bintang Bollywood yang sudah tiga dekade lebih terjun di industri hiburan ini pun mengakui bahwa kontroversi yang melekat pada dirinya membuat ia belajar. Salman Khan juga merasa ia belajar menghadapi krisis dan kontroversi selama bertahun-tahun.

"Begitulah hidup! Tidak ada tentang hidup saya yang tersembunyi dari orang-orang. Mereka tahu tentang tantangan yang datang di hidup saya dan mereka juga tahu bagaimana saya mengatasinya, dan mungkin telah membuat saya seperti sekarang ini," kata Salman Khan dalam wawancara dengan IANS.



Pemain Ek Tha Tiger ini masuk dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran termahal versi majalah Forbes pada 2015. Meskipun hidupnya diselimuti beberapa kontroversi, pesona dan karisma Salman Khan membuat para penggemarnya jatuh hati. Salman Khan pun kini sedang bersiap-siap untuk film yang dibintanginya 'Dabangg 3.

Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)