Tonton d'Happening Frederika Cull, Cetak Sejarah Indonesia di Miss Universe

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 19 Des 2019 09:30 WIB
Frederika Alexis Cull.Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Kiprah Indonesia di ajang Miss Universe 2019 mengukir sejarah baru. Perwakilan Indonesia yang juga Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull berhasil menembus 10 besar.

Meski tidak membawa pulang gelar utama di Miss Universe 2019, Frederika Alexis Cull boleh berbangga. Ini adalah kali pertama Indonesia bisa masuk top 10 dalam sejarah kontes kecantikan tersebut. Segala perjuangan yang Frederika Alexis Cull tempuh untuk menyiapkannya ikut Miss Universe 2019 terbayar.

Miss Universe berlangsung di Atlanta, Georgia, AS. Selama hampir dua pekan, Frederika Alexis Cull berada di sana untuk menjalani karantina sampai final digelar pada 8 Desember 2019.

Berusia 20 tahun, Frederika Alexis Cull menjadi kontestan termuda di kontes Miss Universe ke-68 ini. Kendati begitu, ia berhasil membuktikan mampu bersaing dengan 89 kontestan lainnya yang lebih senior.

Tak ada tantangan berarti yang dihadapi Frederika Alexis Cull. Namun, ia sempat kewalahan ketika harus berganti pakaian dengan cepat di sela-sela penampilannya di panggung utama Miss Universe 2019.

Ada suka maupun duka. Terlepas dari banyaknya pujian yang mendatanginya, tak sedikit pula yang mengkritik atau bahkan mencibirnya. Namun, dukungan para pageant lovers yang memotivasinya untuk terus maju dan berpikiran positif. Frederika juga didukung penuh oleh keluarganya, terutama sang ibu.

Bagaimana cerita Frederika selengkapnya? Saksikan "d'Happening: Frederika Alexis Cull, Pencetak Sejarah Indonesia di Miss Universe", yang tayang di detikcom hari ini, Kamis (19/12/2019).

[Gambas:Video 20detik]

(dng/agm)