Viral, Ekspresi Emosional Miss Nigeria Saat Rivalnya Menang Miss World

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 18 Des 2019 19:31 WIB
Ekspresi Miss Nigeria saat pengumuman pemenang Miss World 2019 viral. Foto: Twitter
Jakarta - Miss Nigeria Nyekachi Douglas tak berhasil memenangkan mahkota Miss World 2019 yang berlangsung pada Sabtu (14/12/2019) di London. Namun, reaksi Nyekachi Douglas ketika nama rivalnya, Miss Jamaica Toni-Ann Singh diumumkan sebagai pemenang kontes menjadi viral.

Nyekachi Douglas berhasil mencapai final berada di urutan tiga teratas kontes kecantikan Miss World 2019. Meskipun gagal mendapatkan mahkota kemenangan, kegembiraan Nyekachi Douglas tentang kemenangan kontestan lain mencuri perhatian di media sosial.



Ketika model asal Jamaika Toni-Ann Singh diumumkan sebagai pemenang dari kontes kecantikan, Nyekachi Douglas langsung menyatakan kegembiraannya dengan ekspresi yang mengejutkan. Tidak ada yang tampak lebih bersemangat daripada Nyekachi Douglas.



Tak hanya itu, Miss Nigeria segera merayakan momen besar itu dengan menari dan gembira, kemudian meneriakkan ucapan selamatnya pada Miss World yang baru. Kegembiraannya terekam dalam video dan langsung menjadi viral di Twitter.

Banyak netizen memuji Miss Nigeria atas kegembiraannya yang tanpa pamrih. Mereka berbagi foto yang menunjukkan dengan jelas bagaimana emosi Nyekachi Douglas ketika pengumuman pemenang Toni-Ann Singh sebagai Miss World 2019, dan saling berpelukan termasuk dengan Miss Brazil, Eliz Coelho.



Miss World adalah kontes kecantikan tahunan. Tahun ini kontes kecantikan yang telah diselenggarakan sejak 69 tahun lalu menampilkan 114 wanita dari seluruh dunia. Indonesia sendiri diwakili oleh Princess Megonondo dan sukses terpilih sebagai top 40 di ajang Miss World 2019

Simak Video "Toni-Ann Singh, Pemenang Miss World 2019 dari Jamaica"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)