Curhat Gong Yoo yang Dicuekin Mantan Pacar Saat Coba Telepon Setelah Putus

Hestianingsih - wolipop Rabu, 18 Des 2019 10:21 WIB
Gong Yoo pernah telepon mantan kekasih tapi malah tidak direspons. Foto: Getty Images
Seoul - Gong Yoo dikenal sebagai selebriti Korea Selatan yang cukup rapat menutupi kisah asmaranya. Tapi saat wawancara bersama rekannya sesama aktor, Lee Dong Wook, bintang drakor 'Goblin' ini mau sedikit berbicara tentang percintaannya.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang tampil di program 'I Just Want To Talk' sama-sama curhat tentang hubungan asmaranya yang kandas. Gong Yoo bercerita kalau dia pernah mencoba menelepon mantan kekasihnya.

Kala itu, aktor yang kerap dijuluki 'ahjussi rasa oppa' ini mengungkapkan kalau dia sempat bertanya pada mantan kekasihnya, apakah dia sudah tidur. Sayangnya telepon dari Gong Yoo tidak pernah direspons, meskipun sempat diangkat.


"'Apakah kamu sudah tidur?' Sesuatu seperti itu lah yang aku bilang di telepon. Tapi aku rasa dia tidak menjawab," kata Gong Yoo, seperti dikutip dari Koreaboo.
Curhat Gong Yoo yang Dicuekin Mantan Pacar Saat Coba Telepon Setelah PutusGong Yoo dan Lee Dong Wook di drakor 'Goblin'. Foto: istimewa

Kemudian di pagi harinya aktor 40 tahun ini mencoba menghubungi mantan kekasihnya kembali dengan mengirimkan pesan teks. Apa jawaban sang mantan?

"Aku bahkan mengiriminya pesan, 'Sejujurnya malam itu aku sedang sangat mabuk'. Syukurlah dia tidak pernah merespons," ungkapnya.

Sementara itu Lee Dong Wook bercerita kalau dia juga pernah menelepon mantan kekasihnya pascaputus. Namun berbeda dengan Gong Yoo yang telepon saat mabuk, pemeran The Grim Ripper ini hanya ingin memastikan keadaan sang mantan kekasih.
Curhat Gong Yoo yang Dicuekin Mantan Pacar Saat Coba Telepon Setelah PutusGong Yoo dan Lee Dong Wook di drakor 'Goblin'. Foto: Istimewa

"Kami putus dengan sangat berat hati. Aku hanya ingin dia baik-baik saja. Kami ngobrol setelahnya, tapi sekarang tidak lagi," kata Lee Dong Wook.


Gong Yoo pun menambahkan ketika pasangan putus cinta, kebanyakan pria yang akan menghubungi mantan kekasihnya terlebih dahulu.

"Menurutku di banyak kasus, pria yang mencoba menelepon mantannya setelah putus," pungkasnya.

Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)