Promosi Album Baru, Kuteks Harry Styles Malah Bikin Salfok Netizen

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 07 Des 2019 07:00 WIB
Kuteks Harry Styles Bikin Netizen Salah Fokus / Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue Kuteks Harry Styles Bikin Netizen Salah Fokus / Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue

Jakarta - Harry Styles lagi gencar-gencarnya mempromosikan album baru. Namun, kuteksnya yang malah bikin netizen salah fokus.

Dalam video yang diunggah pada 5 Desember 2019, Harry Styles terlihat melakukan unboxing album terbarunya tersebut. Ia lalu mengeluarkan isi dalam album terbarunya. "FINE LINE . THE ALBUM . DEC13," demikian bunyi keterangan video tersebut.


Video tersebut juga menampilkan beberapa poster yang disertakan dalam album Fine Line, salah satunya bergambar pose Harry tanpa busana. Namun, sorotan netizen bukan tertuju pada aksi porno Harry, melainkan riasan kukunya.


Mantan personel One Direction tampak menggunakan riasan kuku berwarna kuning dengan bentuk wajah tersenyum.

Penampilan tersebut lantas mengundang cukup banyak komentar dari pengguna Twitter. Ada pula netizen yang penasaran dan menanyakan warna dan model kuteks pilihan Harry, sementara lainnya mengomentari poster tanpa busana Harry.


"EXCUSE ME HARRY WHAT IS THE COLOR NAME OF YOUR NAIL POLISH PLEASE?" tulis seorang netizen.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya pria bernama Harry Edward Styles itu menggunakan riasan kuku. Sebelum riasan kuku SNL Manicure ini, Harry juga sempat memakai kuteks warna-warni di Met Gala dan kuteks hitam pada 2016.

Simak Video "Kreasi Nail Art Multifungsi yang Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/dtg)