Penyanyi Rusia Ini Punya Kembaran Robot Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Des 2019 19:11 WIB
Foto: dok. Instagram @dusya_star Foto: dok. Instagram @dusya_star

Jakarta - Penyanyi Rusia Anna Pletnyova terkenal dengan pesona cantik dan seksinya. Kini gambaran diri Anna tersebut akan dibuatkan versi robot seksnya.

Wanita 42 tahun itu masuk ke dalam daftar 100 Wanita Terseksi di dunia versi majalah FHM Rusia. Pada awalnya, Anna menolak saat ditawari dibuatkan robot seks oleh perusahaan Korea Selatan, namun pada akhirnya ia menyetujuinya.



"Reaksi awal, saya mengatakan tidak, dan setelahnya aku mengingat kata-kata Marilyn Monroe, 'itulah masalahnya, simbol seks menjadi sesuatu yang besar,'" ungkap Anna, seperti dikutip Daily Star.

Penyanyi Rusia Ini Punya Kembaran Robot SeksFoto: dok. Instagram @dusya_star


"Aku benci menjadi sesuatu. Tapi jika akan menjadi sebuah simbol dari sesuatu aku akan memilih menjadi simbol seks dibanding simbol lainnya," tambah Anna.

Nama Anna Pletnyova cukup terkenal di Korea Selatan dengan lagunya berjudul 'Budu'. Lagu tersebut rencananya akan diterjemahkan dalam bahasa Korea.



Setelah namanya populer di Korea, sebuah perusahaan robot seks di Korea terobsesi ingin membuat Anna dalam versi robot. Nantinya, robot tersebut akan sama persis secara fisik dengan wujud asli Anna.

"Karena teknologi semakin canggih, sehingga desain boneka akan dibuat dengan teknik 3D pemindai tubuh manusia yang tidak lagi dipahat secara tradisional," ujar salah satu perushaan robot di Korea Selatan.



Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)