Viral Curhat Pria Kesal Bertemu Gebetan Tapi Tak Sama dengan Foto Profil WA

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 04 Des 2019 11:41 WIB
Ilustrasi. Foto: The Daily Meal Ilustrasi. Foto: The Daily Meal

Jakarta - Seorang pengguna Twitter berbagi kekesalannya tentang kencan pertamanya. Ia kecewa karena penampilan gebetannya tak sama dengan foto profil di Whatsapp-nya.

Pria asal Malaysia ini pergi untuk kencan pertama di tempat yang disarankan gebetannya, Starbucks. Awalnya ia mengeluh tentang harga Starbucks yang mahal setelah mengalami perjalanan bus yang melelahkan untuk bisa sampai ke mall tersebut.



Seperti dilansir Worldofbuzz, begitu ia sampai ke mall, dirinya tidak bisa menemukan gadis itu bahkan setelah menyisir daerah tersebut tiga sampai empat kali. Pria ini kemudian memilih untuk memesan minuman terlebih dahulu dan terkejut dengan harga untuk mendapatkan minuman itu RM 16 atau Rp 54 ribu, mengingat ia hanya membawa RM20 atau Rp 68 ribu ke kencan pertamanya.

Viral Curhat Pria Kesal Bertemu Gebetan Tapi Tak Sama dengan Foto Profil WAFoto: Screenshot Twitter


"Ketika saya mencari dia, saya menyadari bahwa saya berjalan melewatinya empat kali dan tidak menyadarinya. Begitu saya memanggilnya, baru kemudian saya melihatnya dan kaget karena wajahnya dan gambar profil Whatsappnya benar-benar berbeda!!" tulisnya.

Pria ini mengeluh bahwa ia merasa ditipu dan telah menyia-nyiakan uang. Ia juga mengomentari bagaimana filter gebetannya itu terlalu banyak, dan penampilannya yang sebenarnya bukanlah yang ia harapkan sama sekali. Ia pun memberikan saran kepada pengguna Twitter lainnya bahwa boleh saja menggunakan filter tetapi pastikan memiliki batas.



Postingannya ini pun mendapat banyak kritik dari netizen. Tak sedikit mereka menilai bahwa pria ini hanya mencari pacar berdasarkan dengan rupa, tanpa perlu melihat bagaimana kebaikan hati gebetannya.

"Sebenarnya kencan bukan hanya untuk melihat penampilan seseorang tetapi untuk mengetahui kepribadian mereka. Penampilan adalah bonus, jika Anda tidak cantik tetapi kaya, Anda selalu dapat menarik, namun, jika Anda cantik tetapi tidak memiliki hati yang baik, sebenarnya tidak ada gunanya," kritik netizen

"Thread ini tidak berguna. Meskipun pelajarannya salah, seharusnya tidak berkencan dengan pria seperti ini," tambah lainnya.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)