Tak Ada Pesta Mewah, Anak Raja Belanda Harus Belajar di Ulang Tahun Ke-16

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 02 Des 2019 11:16 WIB
Putri Amalia dan ibunya, Ratu Maxima dari Belanda. (Foto: Getty Images) Putri Amalia dan ibunya, Ratu Maxima dari Belanda. (Foto: Getty Images)

Amsterdam - Putri Cahtarina-Amalia, anak Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda, akan genap berusia 16 tahun pada 7 Desember 2019 mendatang. Namun, hari spesial tersebut tak akan dirayakan secara besar-besaran.

Alasannya, Putri Cahtarina-Amalia harus fokus pada studinya. Ratu Maxima memastikan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan RTL Boulevard.


Tak Ada Pesta Mewah, Anak Raja Belanda Harus Belajar di Ulang Tahun Ke-16Raja Willem-Alexander dari Belanda dan anaknya, Putri Cahtarina-Amalia. (Foto: Getty Images)

"Tidak akan ada perayaan besar. Dia harus belajar karena masih banyak pekerjaan rumah untuk sekolah, dan akhir tahun segera tiba, jadi banyak kegiatan yang harus dihadiri," kata Ratu Maxima.

Alih-alih pesta mewah, Ratu Maxima memastikan selebrasi hari spesial putrinya akan sangat sederhana. "Kami akan bernyanyi untuknya, mungkin ini akan menjadi tradisi selama dua tahun ke depan sebelum dia pindah dari rumah ini," jelas Ratu.


Tak Ada Pesta Mewah, Anak Raja Belanda Harus Belajar di Ulang Tahun Ke-16Foto: Getty Images

Sebagai putri Raja, Putri Cahtarina-Amalia adalah pewaris takhta Kerajaan Belanda. Ayahnya resmi menjadi raja Belanda pada 2013.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)