Ayah Ini Akan Beri 300 Babi untuk Pria yang Mau Nikahi Putri Cantiknya

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 16:12 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

China - Terkadang, orang tua merasa khawatir ketika buah hatinya tidak memiliki pasangan.Seperti dialami oleh seorang ayah asal China ini yang takut putrinya tidak akan menikah. Ia pun berjanji menawarkan hadiah bagi siapapun yang mau menikahi putrinya.

Menurut laporan Sin Chew Daily, seorang ayah menawarkan hadiah 300 lebih babi kepada siapa saja yang ingin menikahi putrinya. Zhang Zhiyuan, adalah wanita berusia 24 tahun dari Henan yang lulus dari universitas sekitar 3 tahun yang lalu, telah kembali ke kota asalnya untuk memelihara 2.000 babi hitam.



Pada hari kerja, Zhiyuan akan membersihkan kandang babi dan memberi makan babi. Di pagi hari, dia juga akan menjual daging babi di pasar. Karena permintaan daging babi telah naik tahun ini, Zhiyuan sangat-sangat sibuk.

Ayah Ini Akan Beri 300 Babi untuk Pria yang Mau Nikahi Putri CantiknyaFoto: Istimewa


"Orang-orang berpikir bahwa memelihara babi bukanlah pekerjaan yang layak dan itu adalah hal yang sederhana untuk dilakukan, tetapi saya tidak setuju dengan itu. Sebenarnya, saya telah menerapkan hal-hal yang telah saya pelajari di universitas pada pekerjaan ini," kata Zhiyuan.

Zhiyuan juga menjelaskan bahwa orangtua dan saudara-saudaranya sangat enggan membiarkan ia bekerja di kandang babi, karena dirinya adalah lulusan universitas. Mereka berharap Zhiyuan pergi dan tinggal di kota besar sambil bekerja dengan gaji tinggi.

Ayah Ini Akan Beri 300 Babi untuk Pria yang Mau Nikahi Putri CantiknyaFoto: Istimewa


Namun, dia bersikeras bekerja di pertanian untuk melepaskan sebagian beban dari pundak orangtuanya. Zhiyuan telah menerima banyak pengakuan cinta dari pria yang tertarik padanya, namun ia tak berniat untuk menjalin hubungan asmara. Kriteria pasangan Zhiyuan pun tidak terlalu tinggi, ia hanya menginginkan seseorang yang setidaknya mampu mengangkat bobot setengah babi.

Simak Video "Berikan Dukungan ke Anak, Sang Ayah Rela Nari Balet di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)