So Sweet, Chanyeol EXO Habiskan Hampir Rp 300 Juta Beli Hand Cream untuk Fans

Hestianingsih - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 12:13 WIB
Chnayeol EXO. Foto: Dok. Instagram/real__pcy Chnayeol EXO. Foto: Dok. Instagram/real__pcy

Seoul - Chanyeol 'EXO' berulang tahun yang ke-27, Rabu (27/11/2019). Satu hari sebelumnya penyanyi sekaligus rapper ini sudah merayakan hari jadinya bersama ratusan EXO-L --sebutan untuk fans EXO-- di sebuah pesta privat.

Dalam kesempatan intim bersama para penggemarnya Chanyeol yang sedang berulang tahun justru memberikan kado spesial ke semua fans yang datang di hari itu, Selasa (26/11/2019). Dia menghadiahkan masing-masing goodie bag berisi hand cream, atau krim pelembap tangan ke tak kurang dari 808 orang.

Hand cream dari Chanyeol terbilang mewah. Keluaran dari brand parfum high-end Acqua di Parma, pelembap tangan yang dikemas dalam tube warna biru ukuran 30 ml tersebut, dibanderol Rp 360 ribuan per buah.

So Sweet, Chanyeol Habiskan Hampir Rp 300 Juta Beli Hand Cream untuk FansFoto: istimewa
Jika ditotal dari jumlah orang yang datang, maka Chanyeol sudah merogoh kocek sedikitnya hampir Rp 300 juta, hanya untuk hadiah hand cream. Chanyeol memang diketahui menjadi brand ambassador dari brand asal Italia tersebut. Tapi dilansir Koreaboo, publik meyakini kalau biaya untuk membeli 808 hand cream tidak disponsori, melainkan dibayar dengan uangnya sendiri. Mengingat jumlah produk yang cukup banyak mencapai ratusan.

Selain hand cream, Chanyeol juga memberikan gelang dari manik-manik. Gelang ini cukup istimewa karena semuanya dirangkai sendiri oleh pria kelahiran Seoul ini.
So Sweet, Chanyeol Habiskan Hampir Rp 300 Juta Beli Hand Cream untuk FansFoto: istimewa
Para EXO-L mengungkapkan kalau Chanyeol menghabiskan waktu hingga tiga bulan merangkai 100 dari total 808 gelang. Tidak sampai di situ, Chanyeol juga memberikan kado unik berupa puzzle bergambar Crayon Shin-Chan.

So sweet, Chanyeol!

Simak Video "Tips Merawat Rambut dan Wajah ala Member EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)