Viral Foto Pria Wisuda Kedokteran dengan Ibunya yang Sakit Kanker Buat Haru

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 07:03 WIB
Foto: dok. Reddit Foto: dok. Reddit

Malaysia - Kelulusan biasanya adalah hari-hari sukacita yang ingirn dirayakan dengan orang yang dicintai. Seperti dilakukan oleh pria asal Malaysia ini yang berhasil di wisuda. Foto dirinya yang merayakan kelulusan dengan ibunya yang sakit kanker ini pun jadi viral.

Bagi seorang lulusan kedokteran, acara wisudanya menjadi sedih saat ibunya tidak bisa hadir karena menderita kanker payudara stadium akhir. Pada sebuah postingan Reddit yang mengharukan, Cerapcapiq berbagi foto yang diambilnya dengan ibunya di rumah mereka.

Cerapcapiq terlihat masih mengenakan jubah wisuda lengkap dengan topi kelulusan, beserta surat gelar di satu tangannya. Sementara sisi tangan lainnya merangkul ibunya yang duduk di kasur.

"Hari ini saya lulus dengan gelar kedokteran tetapi ibu saya tidak dapat menghadiri upacara tersebut karena ia berjuang melawan kanker payudara stadium 4. Karena itu, saya mengambil foto kelulusan saya di rumah. Tolong doakan kesehatan ibuku," tulisnya.



Postingan yang telah disukai 68 ribu lebih itu pun dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengirim cinta dan doa untuk kesembuhan ibu Cerapcapiq.

"Melihat kamu mencapai sesuatu yang luar biasa akn memberinya dorongan yang tidak bisa diberikan oleh obat," komentar netizen.

"Semoga Allah selalu berkahi kamu dan ibumu. InshaAllah dia akan baik-baik saja dan perawatannya akan berjalan dengan lancar," doa netizen lainnya.

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)