Wanita Ini Jadi Kontroversi Setelah Bikin Konten Masak Tanpa Busana

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Nov 2019 11:50 WIB
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube

Jakarta - Ruby Day namanya jadi kontroversi setelah konten masaknya di Youtube. Koki amatir tersebut bikin netizen terheran-heran karena merekam aktivitas masaknya tanpa mengenakan busana.

Wanita asal Texas itu menjadi 'bintang online' setelah tahun lalu membuat video masak seksi di Youtube. Saat memasak, Ruby sengaja hanya mengenakan apron, tanpa memakai pakaian lengkap lainnya.


Ruby membuat beragam menu masakan. Mulai dari masakan ringan seperti membuat pop corn, hingga menu rumit seperti kue hingga ayam dengan bumbu berlimpah.

Wanita Ini Jadi Kontroversi Setelah Bikin Konten Masak Tanpa BusanaFoto: dok. Youtube


Gaya masaknya yang dianggap nyeleneh dan kontroversi, membuat nama Ruby Day jadi viral. Channel Youtube-nya pun dalam waktu setahun sudah mendapatkan 465 ribu subscriber.

Tidak hanya menyuguhkan konten masak, Ruby juga membagi tips kesehatan dan olahraga. Setiap videonya pun ia tampil konsisten dengan busana seksi, atau bahkan tidak mengenakannya.



"Jika kamu tertarik hidup sehat bahagia, menyenangkan di dapur dengan rasa baru, ata belajar lebih tentang yoga atau butuh motivasi yang positif untuk menjadikan dirimua yang lebih baik, kamu berada di tempat yang tepat," ucap Ruby dalam channel Youtube-nya.

Ruby Day mengaku suka masak dan makan. Tujuannya di Youtube ingin membagi resep-resep masakan sehatnya dan membuat orang jadi tertarik untuk pergi ke dapur.



Simak Video "Cantik! Saat Tisu Toilet Disulap Jadi Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)