Billie Eilish Dituduh Buang Jaket dari Fans, Kini Ada di Toko Barang Bekas

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 19 Nov 2019 10:38 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Penyanyi Billie Eilish diserang kabar tak sedap setelah seorang fans menemukan jaket pemberiannya untuk sang idola ditemukan di sebuah toko barang bekas. Kini muncul dugaan pelantun Bad Guys itu membuang barang pemberian fansnya.

Billie Eilish Dituduh Buang Jaket dari Fans, Kini Ada di Toko Barang BekasFoto: Getty Images

Seperti dikutip dari Metro, jaket warna-warni itu ditemukan dan dibeli oleh pengguna Twitter yang bernama @arrrrrleth. Arleth mengunggah foto jaket tersebut ke Twitter, disertai kisah mengenai busana itu.

"Jadi saya berada di LA, belanja barang bekas dengan sepupu saya. Dan kami memutuskan untuk memeriksa toko barang bekas yang baru daripada pergi ke toko yang sama seperti yang selalu kami kunjungi. Sepupu saya menemukan jaket dan memutuskan untuk membelinya dan di dalamnya ada sebuah catatan," tulis Arleth di Twitternya pada 8 November 2019. Hingga saat ini unggahannya tersebut telah memperoleh 33 komentar, 425 re-tweet, dan lebih dari 1,5 ribu kali disukai.
Billie Eilish Dituduh Buang Jaket dari Fans, Kini Ada di Toko Barang BekasFoto: Dok. Metro

Arleth juga mengunggah foto catatan dari penggemar Billie yang berbunyi yang ada di dalam jaket tersebut. "Tetap hangat, Billie! [cinta] Donnie (@Donnie_Gloede)." Arleth kemudian menelusuri media sosial Donnie dan menemukan foto yang memperlihatkan pria tersebut benar-benar memberikan jaket itu pada Billie.


Arleth mengunggah foto saat Donnie memberikan jaket tersebut kepada penyanyi berusia 17 tahun itu. Donnie memberikannya saat bertemu Billie di sebuah acara meet and greet.
Billie Eilish Dituduh Buang Jaket dari Fans, Kini Ada di Toko Barang BekasFoto: Dok. Metro

Donnie yang kemudian menemukan cuitan Arleth di Twitter itu, ikut serta memberikan komentar. Dalam komentarnya, Donnie sangat sedih karena jaket hadiah pemberiannya tidak pernah dipakai oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat itu.


":O itu aku!!! @billieeilish saya sedih melihat jaket itu tidak pernah menghangatkanmu," tulis komentar dari @Donnie_Gloede.

Melihat kesedihan Donnie, Arleth pun membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa jaket itu akan digunakan dengan baik olehnya. "Omg, saya minta maaf setidaknya membuat saya tetap hangat lol @billieeilish berikan @Donnie_Gloede tiket atau sesuatu untuk menebusnya," tulis Arleth.



Simak Video "Toni-Ann Singh, Pemenang Miss World 2019 dari Jamaica"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)