Posting Foto Bareng Hewan Hasil Berburu, Wanita Ini Dapat Ancaman Kematian

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 18 Nov 2019 16:16 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Pemburu wanita ini jadi kontroversi setelah berbagi unggahan foto dirinya bersama hewan hasil buruan. Ia pun mendapatkan ancaman kematian dari orang-orang.

Lucy Jaine dikenal sebagai pemburu wanita dari Selandia Baru yang kerap berburu berbagai binatang. Ibu dari tiga anak ini mendapati dirinya menerima ancaman setelah memposting foto online dirinya dan anak-anaknya bersama sisa-sisa hewan yang diburu.

Posting Foto Bareng Hewan Hasil Berburu, Wanita Ini Dapat Ancaman KematianFoto: Instagram


Menurut Daily Mail Australia, Lucy membela gaya hidupnya, dengan alasan bahwa berburu sebenarnya adalah sumber daging organik yang baik. Tak hanya itu, wanita berusia 29 tahun ini pun mengungkapkan bahwa berburu adalah cara yang baik untuk membawa anak-anaknya keluar rumah.

"Saya memiliki beberapa ancaman kematian dari orang-orang yang tidak memiliki pengalaman berburu. Atau mungkin mereka menentang kekejaman terhadap binatang. Tapi, saya tidak mengambilnya sampai ke hati," kata Lucy.

"Beberapa pria berkata, 'Saya harap Anda mati'. Jelas saya tidak merespons. Saya harap dia menemukan kebahagiaan," tambahnya.

Posting Foto Bareng Hewan Hasil Berburu, Wanita Ini Dapat Ancaman KematianFoto: Instagram


Lucy mengaku tidak terlalu memusingkan ancaman yang diterimanya dengan alasan bahwa orang yang menilainya itu tidak memiliki pengalaman berburu. Pemburu wanita ini pun menjelaskan bahwa ia mulai terlibat dalam kegiatan ini ketika ia mulai bertemu dengan rekannya Sham, dan kemudian berbagi foto-foto perburuannya melalui Instagram.

"Kami suka berburu dan di luar rumah. Babi berburu terutama, tapi kami melakukan semuanya dan membawa anak-anak untuk ikut," ujar Lucy.

"Saya suka bahwa kita bisa mengajari anak-anak kita cara berburu makanan sendiri. Anak-anak suka petualangan," imbuhnya.

Simak Video "Cerita Uya Kuya Liburan ke Amerika Berburu Barang Diskon"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)