Wanita Bertubuh Plus-Size Ini Tiru Gaya Meghan Markle, Malah Dihujat

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 18 Nov 2019 15:11 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Wanita bertubuh plus-size ini jadi sorotan karena penampilannya yang kerap meniru gaya Meghan Markle. Penampilan unik wanita bernama Katie Sturino tersebut malah mendapatkan hujatan.

Wanita dengan ukuran 4XL itu tampil percaya diri memamerkan sejumlah busana yang mirip dipakai oleh Meghan Markle. Komentar bernada bullying sering ia terima. Salah satu komentar 'jahat' netizen adalah "Kamu seperti telah memakan Meghan Markle.. dan mencuri bajunya."


[Gambas:Instagram]


Katie yang selalu menyuarakan tentang body positivity menganggap bahwa komentar tersebut brutal. Dalam postingannya, Katie tidak tersinggung, namun dia merasa masih banyak 'pekerjaan rumah' untuk mengedukasi wanita.

"Aku banyak mendapatkan banyak komentar brutal. Mereka tidak menyakiti perasaanku, tapi sangat menakutkan," tulis Katie

"Setiap kali aku merasa sudah banyak perubahan tentang tubuh kita dan cara mereka membicarakan tentang wanita, ada sesuatu yang muncul lagi yang mengingatkanku bahwa pekerjaanku belum selesai," tambahnya.

Tak hanya Meghan Markle, Katie pun kerap meniru gaya artis-artis lainnya. Ia pernah tampil ala Kate Middleton hingga Kendall Jenner.


Katie Sturino mulai menirukan gaya dan pose fashion icon dunia sejak dua tahun lalu. Konten foto-fotonya itu ia beri judul #Supersizethelook.

Super Size The Look memiliki arti yang mendalam. Katie ingin membuktikan bahwa tubuh plus size masih bisa stylish dan bergaya ala fashiin icon dunia.

Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)