Wanita Ini Gugat Country Club karena Tas Hermes-nya Ketumpahan Wine

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 15 Nov 2019 19:45 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New Jersey - Sebuah perkara tas Hermes ketumpahan wine harus berlanjut ke ranah hukum. Seperti apa kejadian sebenarnya?

Seorang perempuan menggugat sebuah country club atau klub janapada di New Jersey, AS, gara-gara pelayannya menumpahkan wine ke tas Hermes milik penggugat.

Wanita Ini Gugat Country Club karena Tas Hermes-nya Ketumpahan WineIlustrasi perempuan menenteng tas pink Hermes. (Foto: Getty Images)


Dalam gugatannya, Maryana Beyder mengaku merasa dirugikan akibat keteledoran sang pelayan. Disebutkan bahwa kejadian tersebut menyebabkan 'kerusakan pada properti seharga US$ 30 ribu. " Jika dirupiahkan, harganya mencapai sekitar Rp 422 juta.

Insiden terjadi ketika Maryana Beyder dan suaminya sedang makan di tempat bernama The Alpine Country Club itu pada September 2018. Kepada NBC News, pengacara Maryana, Alexandra Errico, menyebut sang klien tahu bahwa sang pelayan tak sengaja menumpahkan wine ke tas Hermes pink miliknya.

Maryana awalnya berharap pihak restoran dapat mengganti atau membayar kerugian dari tas yang merupakan hadiah itu. Walau sebenarnya, tas tersebut sudah tak diproduksi lagi oleh Hermes.


Ilustrasi wine tumpah.Ilustrasi wine tumpah. (Foto: iStock)

Permintaannya ternyata ditolak mentah-mentah oleh pihak The Alpine Country Club. Klub tersebut malah melayangkan mosi keberatan atas tuduhan Maryana kepada Pengadilan Tinggi New Jersey.

Alpine Country Club berdalih bahwa kesalahan ada pada sang pelayan yang diketahui bernama John Doe itu. Sehingga, ganti rugi semestinya dibebankan pada pelayan yang bersangkutan. Waduh!

Simak Video "Wow! Tas Hermes Ini Terjual Rp 5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)