Gantengnya Artis Korea Hangyul X1 Pakai Batik Pemberian Fans Indonesia

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 12 Nov 2019 07:33 WIB
Foto: KBS Foto: KBS

Jakarta - Kehadiran artis Korea di bandara selalu dinanti para penggemarnya. Apa yang mereka kenakan pun juga sering menjadi perhatian. Beberapa waktu lalu Hangyul X1 bikin heboh One It (sebutan untuk fans X1) Indonesia karena bajunya. Ketika mendarat di Thailand, ia tampak mengenakan kemeja bernuansa tropikal yang ternyata batik Bali.

Hangyul jadi perbincangan penggemar KPop setelah kedapatan pakai baju batik. Busana itu dipakainya ketika tiba di bandara Suvarnabhumi Thailand. Dalam foto yang diambil penggemar, kemeja lengan pendek tersebut memiliki motif yang familiar di mata fans Indonesia. Berdasarkan pengakuan seorang fans di Twitter, baju itu adalah pemberian darinya.


"Lee Hangyul memakai hadiahku. Masih tidak percaya tapi terima kasih banyak Lee Hangyul," tulis netizen dengan akun @oalahangyul.

Netizen yang menulis dirinya sebagai baiqsa tersebut menyertakan foto kemeja tersebut sebelum diberikan kepada Hangyul. Terlihat jika baju batik Hangyul itu datang dari brand Bali Lestari. Senang hadiahnya dipakai oleh artis favorit, fans tersebut mengaku gemetaran.

Sebelumnya Hangyul memakai sweater ketika datang dari Korea. Namun tampak ia mengganti baju dengan kemeja Batik sebelum keluar bandara atau di dalam pesawat. Beberapa penggemar mengatakan jika Hangyul mungkin berganti busana karena cuaca Thailand yang lebih panas dari pada Korea.

"Dia terlihat sangat tampan dengan batik," tulisnya lagi.

Dalam cuitannya, ia mengaku menitipkan kado tersebut pada teman di Korea yang kemudian dikirimkan ke kantor agensi X1 Swing Entertainment. Karena hal ini, banyak penggemar lain yang juga memuji ketampanan idol 20 tahun tersebut mengenakan baju bermotif batik dan berterima kasih karena telah memberikan batik itu.

"Makasih banyakudahbikinhangyul terlihat sangat lokal!," "WOOOW SELAMAT!!HUHUHUkarenabatiknya kitasemuabisangayalkondanganbarenghangyulhuhuhu," tulis para penggemar.


Simak Video "Cara Kece Manfaatkan Limbah Kain Batik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)