Cincin Tunangan Selebgram Ini Disebut Palsu karena Terlalu Besar

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Nov 2019 08:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Paris - Pasangan selebgram Laura G dan Dhar Mann baru saja melakukan pertunangan dengan cara yang mewah dan ekstra. Sayangnya, pertunangan mereka tersebut berujung hujatan netizen.

Dhar Mann melamar Laura G dengan memberikan cincin berlian dengan ukuran yang tak wajar jika dijadikan cincin tunangan. Batu cincin tersebut tampak terlalu besar dan bling-bling.

[Gambas:Instagram]



Netizen di Facebook memberikan komentar nyinyir soal cincin tunangan yang dianggap terlalu besar tersebut. Tak sedikit yang menyebut bahwa cincin tersebut norak hingga palsu.

"Itu seperti aku mendapatkan hadiah dari sebuah mainan ketika aku berusia lima tahun dan menggunakan cincin tersebut selama seminggu dan tunggu hingga cincin tersebut patah," ucap netizen.

"Apakah dia ingin menjadi seperti keluarga Kardashian dengan cincin yang mengerikan. Betapa kerasnya dunia," nyinyir netizen lainnya.


Cincin Tunangan Selebgram Ini Disebut Palsu karena Terlalu BesarMomen Dhar Mann melamar Laura G di Paris. (Foto: Instagram)

Sebelum Dhar berlutut dan memberikan cincinnya, perjalanan proposal tersebut sudah berlangsung selama seminggu. Mereka mengawali liburan dari LA dengan pergi ke Disneyland, membeli rumah mewah dan berakhir di Paris.

Saat berada di Paris, pria asal California itu berlutut di hadapan Laura dengan background menara Eiffel. Lamaran tersebut semakin ekstra dengan iringan orkestra. Fancy!

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)