Kata Helen Mirren yang Disangka Pacaran dengan Keanu Reeves

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 08 Nov 2019 13:07 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Helen Mirren ikut jadi perbincangan ketika Keanu Reeves membawa sang pacar untuk pertama kalinya. Pasalnya pacar Keanu, Alexandra Grant, sekilas mirip dengan aktris veteran itu. Karena itu, banyak orang awalnya menyangka jika Keanu berpacaran dengan Helen.

Ditanya tanggapan mengenai dirinya yang disangka pacar Keanu Reeves, begini tanggapan Helen. "Aku sudah melihatnya (perbandingan). Sangat menyenangkan bagiku, kamu tahu, dia benar-benar cantik," ungkap aktris 77 tahun tersebut kepada ET.

Helen pun memberi pendapatnya mengenai hubungan baru Keanu dengan seniman tersebut. Kedunya memang cukup dekat karena Keanu pernah bermain film yang disutradarai suami Helen yakni The Devil's Advocate pada 1997. Helen yang mengaku cukup dekat dengan Keanu memberikan dukungannya untuk pria 55 tahun itu.

"Aku memang mengenal Keanu dengan sangat baik. Dia bermain film dengan suamiku dan dia adalah orang yang paling baik dan menggemaskan. Jadi (Alexandra) adalah wanita yang beruntung dan aku yakin (Keanu) juga pria yang beruntung," ujar Helen.

Selain mirip Helen Mirren, Alexandra mencuri perhatian karena menjadi pacar pertama yang dikenalkan Keanu Reeves setelah 35 tahun. Menurut berbagai sumber, hubungan keduanya cukup serius. Saat berpose di depan para fotografer di acara LACMA Art + Film di Los Angeles, AS, mereka tampak bahagia.

Alexandra diketahui adalah seorang seniman yang sering menggunakan bahasa dan kolaborasi dengan penulis sebagai sumber dari gambaran patahan, lukisan, bahkan video. Karya-karyanya sering dipamerkan di berbagai tempat, termasukLosAngeles County Museum of Art (LACMA)yangdidatanginya bersama sang pacar semalam. Ia dikenal sebagai kolaborator yang radikal dan menjadi pelopor untuk bekerja sama dengan penulis dalam bentuk lukisan dan pahatan.


Simak Video "Lipstik Pixy Make It Glow Series Bikin Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)