Rapper T.I Rutin Bawa Putri Remajanya untuk Tes Keperawanan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Nov 2019 17:34 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Rapper T.I ternyata tipe ayah yang konservatif. Meski kehidupannya liar, namun hal tersebut tidak berlaku untuk putrinya Deyjah Harris. Deyjah yang usianya sudah 18 tahun itu ternyata masih sangat diawasi oleh sang ayah, termasuk keperawananya.

Dalam wawancaranya di podcast Ladies Like Us, rapper 39 tahun itu mengungkapkan bahwa putrinya harus tetap perawan. Hal tersebut ia selalu tegaskan kepada Deyjah.

Rapper T.I Rutin Bawa Putri Remajanya untuk Tes KeperawananRapper T.I & Deyjah Harris di 2014 Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions


"Aku mengatakan pada ulang tahunnya ke-18, selaput daranya tidak boleh sobek," ujar sang rapper dengan nama asli Clifford Joseph Harris itu.

T.I pun selalu memberikan pengetahuan tentang seks dan tentu saja risiko tentang terjadinya kehamilan di usia muda. Untuk memastikannya, T.I selalu membawa Deyjah ke ahlinya untuk memeriksa keperawanannya.

Rapper T.I Rutin Bawa Putri Remajanya untuk Tes KeperawananPenampilan Deyjah Harris terkini Foto: dok. Instagram @princess_of_da_south


"Kami setiap tahun pergi ke ginekologis untuk mengecek selaput daranya," kata T.I.

T.I mengaku mulai mengecek keperawanan putrinya itu sejak usia 16. Biasanya, ayah dan anak itu akan pergi ke dokter sehari setelah merayakan ulang tahunnya.

Selaput dara bisa rusak bukan hanya dari berhubungan seks. Olahraga atau faktor kecelakaan juga bisa merusak keadaan selaput dara. Meski dokter telah menjelaskan hal tersebut, namun T.I tetap menegaskan bahwa ia perlu memastikan putrinya masih perawan.

Simak Video "Lipstik Pixy Make It Glow Series Bikin Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)