Terungkap Alasan Britney Spears Botaki Kepalanya Sendiri 12 Tahun Lalu

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 05 Nov 2019 10:25 WIB
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Jakarta - Foto Britney Spears sedang membotaki rambut sempat bikin heboh 12 tahun lalu. Momen tersebut diabadikan oleh lebih dari 70 fotografer yang menunggunya di depan salon. Fakta-fakta kejadian itu pun terungkap dalam sebuah acara dokumenter 'Britney Spears: Breaking Point'. Seorang seniman tato dan hairdresser yang menjadi saksi mata peristiwa tersebut pun mengungkap alasan Britney Spears membotaki kepala.

Momen tersebut dikatakan terjadi setelah Britney meninggalkan klinik rehabilitasi. Saat itu, ia berencana untuk pulang ke rumah mantan suaminya, Kevin Federline untuk melihat anak-anak mereka. Namun Kevin menolak dan Britney memutuskan untuk pergi ke salon terdekat. Ia lalu meminta hairdresser saat itu yakni Esther Tognozz untuk membotaki kepalanya.

Ketika itu, Esther mengaku sudah mencoba untuk menghentikannya tapi ketika Esther kembali, Britney sudah mulai membotaki rambutnya sendiri. Kejadian itu pun tertangkap para fotografer yang menunggunya di depan salon. "Dia bersama dua pengawal yang seharusnya menjaganya untuk memastikan paparazzi tidak mengambil gambar," ungkap Esther.

Dari salon, Britney pergi menuju lokasi lain yakni tempat tato terdekat. Ia lalu meminta seniman artis Emily Wynne-Hughes untuk menggambarkan bibir wanita dan salib di tubuhnya. Emily pun menceritakan fakta kejadian tersebut yang sebelumnya tak pernah diungkap.

"Aku mendengar suara berisik di luar. Aku tidak tahu apa yang terjadi, apakah ada kerusuhan di luar lalu datang banyak sinar," ujar Emily. "Aku sadar rambutnya tidak ada. Aku ingin bertanya, 'mengapa kamu membotaki kepalamu?," kenangnya.

Britney pun mengaku karena ia tidak mau lagi orang memegang rambutnya. "Itu karena, aku tidak ingin orang lain menyentuh rambutku. Aku lelah orang menyentuh rambutku," ujar Britney menurut Emily..

Terlepas dari jawaban Britney, banyak orang menduga jika alasan Britney melakukannya adalah karena ia ingin mulai mengontrol diri dan imejnya sendiri. Dikatakan jika para pejabat musik sudah mengontrol setiap detail hidupnya sejak usia 16 tahun.


Simak Video "Pria Ini Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)