Keanu Reeves Pertama Kali Gandeng Pacar Baru di Red Carpet, Ini Sosoknya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 05 Nov 2019 08:21 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Keanu Reeves pertama kalinya menggandeng pacar baru di acara karpet merah. Aktor tersebut membawa kekasihnya yang berprofesi sebagai seniman ke sebuah acara LACMA Art + Film di Los Angeles, AS. Keduanya pun terlihat bahagia ketika berpose di depan para fotografer. Sosok sang pacar Alexandra Grant yang tak datang dari kalangan selebriti pun jadi perhatian.

Keanu Reeves lama tak terlihat punya pacar. Beberapa waktu lalu, pria 55 tahun itu pun akhirnya membawa seorang wanita ke acara karpet merah. Adalah Alexandra Grant yang sebenarnya bukan orang baru di kehidupan Keanu. Alexandra merupakan teman lama pemain Matrix tersebut yang sebelumnya pernah berkolaborasi untuk buku 'Ode To Happiness and Shadows'. Wanita 46 tahun itu sering membantunya dalam hal visual untuk buku-bukunya.

Sosok Alexandra pun membuat penasaran. Ia diketahui adalah seorang seniman yang sering menggunakan bahasa dan kolaborasi dengan penulis sebagai inspirasi karya seni berupa pahatan, lukisan, bahkan video. Karya-karyanya sering dipamerkan di berbagai tempat, termasuk Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang didatanginya bersama sang pacar semalam.

[Gambas:Instagram]



Ia dikenal sebagai kolaborator yang radikal dan menjadi pelopor artis untuk bekerja sama dengan penulis. Alexandra dikenal sering membuat lukisan dan pahatan berdasarkan karya para penulis. Hal tersebut menjadikannya unik.

Selain untuk bisnis, Alexandra juga dikenal sering beramal melalui karya-karya senimanya. Melalui program grantLOVE, ia memproduksi dan menjual karya seni yang keuntungannya diberikan untuk proyek dan seni-seni tanpa keuntungan.

[Gambas:Instagram]


Keanu Reeves dan Alexandra pun dikabarkan serius dalam hubungan mereka. Sebelumnya Keanu memang lebih sering menutup kehidupan pribadinya. Satu-satunya wanita yang diketahui pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Keanu adalah Jennifer Syme.

Simak Video "Keren! Ilusi Optik dari Riasan Wajah 3 Dimensi "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)