Olivia Culpo Pemotretan di Bali, Pose Seksi Pakai Bikini di Pantai

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 04 Nov 2019 10:58 WIB
Olivia Culpo. (Foto: Getty Images) Olivia Culpo. (Foto: Getty Images)

Denpasar - Miss Universe 2012 Olivia Culpo kembali mendatangi Indonesia. Kali ini, ia berkunjung ke Bali dalam rangka pemotretan untuk majalah Sports Illustrated.

Olivia Culpo sempat membagikan momen behind-the-scene pemotretan tersebut kepada 4,3 juta pengikutnya di Instagram, Minggu (3/11/2019). Tampak perempuan 27 tahun itu dipotret dalam balutan berbagai macam bikini seksi di pantai.


[Gambas:Instagram]


Dalam keterangan fotonya, Olivia Culpo merasa sangat bersyukur bisa terpilih kembali sebagai model untuk majalah pria tersebut. Bagi mantan kekasih Nick Jonas ini, pemotretan itu bagaikan impian yang menjadi kenyataan.

"So grateful for another year with my @si_swimsuit family. Thank you so much for the opportunity❤️ I always become so overwhelmed with gratitude when I think about how I always dreamed of shooting this!!!!!!!," tulis Olivia dengan menyertakan Bali sebagai lokasi foto.


Olivia Culpo ke Indonesia pada 2013.Olivia Culpo saat berkunjung ke Indonesia pada 2013. Olivia yang baru terpilih sebagai Miss Universe 2012 didampingi Puteri Indonesia 2012 Whulandary Herman. (Foto: Getty Images)
Berada di balik kamera, fotografer kenamaan Yu Tsai. Pria kelahiran China itu juga dikenal sebagai juri America's Next Top Model dan Asia's Next Top Model.

Sebagai Miss Universe 2012, Olivia pernah diundang untuk menghadiri Pemilihan Puteri Indonesia 2013 di Jakarta, Februari 2013. Pada kesempatan tersebut, ia tampil anggun dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie. Dari Jakarta, kunjungan peraih gelar perempuan terseksi 2019 versi Maxim itu berlanjut ke Surabaya, Jawa Timur.

Simak Video "Dari Teko Hingga Srikandi, Kostum Miss Universe 2019 Curi Atensi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)