Model Seksi Berulah di Pertandingan Bisbol, Angkat Baju Hingga Ekspos Dada

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 31 Okt 2019 14:11 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Model seksi Julia Rose berulah saat pertandingan bisbol World Series yang dilangsungkan di Amerika Serikat baru-baru ini. Sang model yang merupakan pemilik sebuah majalah pria dewasa itu sengaja mengangkat baju hingga payudara terekspos di tengah-tengah pertandingan.

Aksi Julia tersebut dalam rangka mempromosikan majalahnya. Jadi ketika kausnya terangkat, ada tulisan majalah tersebut di balik bajunya tersebut. Aksinya ini tentu saja jadi viral dan menuai kontroversi.

[Gambas:Instagram]


Tak hanya sendiri, dia bersama dua teman lainnya melakukan aksi angkat kaus tersebut. Hingga ada sanksi yang diterimanya seumur hidup.

Wanita asal Los Angeles itu mengaku dikirimkan surat oleh Major League Baseball. Tindakan cabulnya itu membuat Julia dan kedua temannya disanksi tidak akan bisa datang lagi ke pertandingan bisbol tersebut.

"Selama pertandingan, Anda melanggar kode etik penonton dengan mengekspos diri Anda selama inning ke-7, untuk mempromosikan bisnis. Anda juga membujuk orang lain untuk mengekspos diri mereka untuk mempromosikan bisnis mereka. Dengan ini, kamu dilarang hadir di semua stadion Major League Baseball tanpa batas waktu," begitu bunyi surat tersebut.


Seperti dikutip The Sun, Julia mengatakan bahwa aksinya tersebut untuk mempromosikan majalah digitalnya tersebut yang saat ini tengah melakukan penggalangan dana untuk pasien kanker payudara.

Simak Video "Usai Telanjang Dada, Model Seksi Ini Dilarang Nonton Bisbol Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)