Viral, Wanita Pasang Tanduk di Kepala untuk Halloween Tapi Tidak Bisa Lepas

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Okt 2019 10:19 WIB
Ilustrasi Halloween Foto: dok. iStock, Twitter Ilustrasi Halloween Foto: dok. iStock, Twitter

Jakarta - Seorang wanita sudah menyiapkan properti tanduk untuk pesta Halloween. Dan kejadian 'horor' pun benar-benar ada. Saat ia mencoba tanduk palsunya, properti tersebut tidak bisa lepas dari kepalanya.

Connie Kirwan, makeup artist dari Skotlandia itu mengabadikan momen saat ia melepas tanduknya. Video yang diunggah oleh teman Connie, Leigh Burke di Twitter itu jadi viral, dan netizen mengganggapnya konyol.

"Hahahaha, Connie mencoba penampilan Halloween dan dia tidak bisa melepaskan tanduknya," keterangan Leigh Burke di Twitternya.

Viral, Wanita Pasang Tanduk di Kepala untuk Halloween Tapi Tidak Bisa LepasFoto: dok. iStock, Twitter


Dalam videonya, Connie tampak kesulitan melepas tanduk yang sudah terpasang di sudut dahinya. Connie menggunakan properti tanduk dari PrettyLittleThing.

Dalam video tersebut, Connie mengatakan bahwa dia ingin mengirim email ke PrettyLittleThing karena tanduk-tandukannya itu tidak bisa lepas dari kepalanya. Setelah segala usaha, untungnya properti tanduk itu bisa lepas dari dahinya.


"Aku mencoba membasahi tanduk tersebut dengan air hangat dan baby oil tapi tidak bisa lepas juga, saat waktu menunjukkan pukul 1:30am dan aku menarik tanduk itu. Itu sangat sakit," keterangan lanjutnya.

Tweet-nya itu jadi viral. Sejumlah netizen merasa miris sekaligus mentertawakan tragedi yang dialami Connie tersebut.



Simak Video "Hii.. Seram Banget Dandan ala Momo!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)