Serba Tertutup, Gaya Jennie Blackpink yang Dikira Penggemar Pakai Hijab

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 21 Okt 2019 13:01 WIB
Foto: Instagram @jennierubyjane Foto: Instagram @jennierubyjane

Jakarta - Jennie Blackpink bikin terkejut penggemar dengan gayanya baru-baru ini. Ketika tertangkap kamera di bandara, Jennie mengenakan busana yang tak biasa. Ia memakai baju serba hitam dan serba tertutup. Idol yang sering mendapat sebutan 'Human Chanel' itu pun dikira para penggemar sedang berhijab.

Jennie dan Rosè beberapa waktu lalu terlihat di bandara Gimpo Korea setelah menyelesaikan sebuah jadwal. Tentu keduanya menjadi perhatian para fotografer dan fans yang telah menunggu mereka. Apalagi dua personel girlband tersebut dikenal sering tampil dengan busana stylish saat di bandara. Namun Jennie tampak tak biasa karena menutup kepalanya sehingga seperti pakai hijab.


Dari video yang beredar di media sosial, Jennie memang menggunakan baju serba hitam dan tertutup. Ia memakai hoodie dan celana warna hitam. Pelantun 'Forever Young' itu juga terlihat memakai topi kupluk. Hoodie dan topi hitam yang sekilas tampak menyatu pun membuat Jennie terlihat seperti memakai kerudung.

Video lain menampilkan Jennie dari sudut lain. Kali ini lebih terlihat jika 'hijab' tersebut adalah gabungan hoodie dan topi hitam. Rambut Jennie yang berwarna gelap pun tampak menyelinap di bagian samping sehingga bisa dipastikan kalau itu bukan kerudung.

Video itu pun langsung dibicarakan para penggemar, terutama mereka yang beragama muslim atau familiar dengan hijab. "Jennie terlihat cantik dengan hijab, apakah dia mewarnai rambutnya," tulis netizen. Sedangkan seorang hijaber mengaku jika penampilan Jennie mirip sepertinya ketika sedang malam pakai kerudung. "Ini mirip denganku pergi belanja tapi tanpa hijab,"

Sedangkan Rosè memakai padanan crop top putih dan celana panjang abu berpotongan longgar yang memang kerap diterapkannnya. Wanita itu pun memilih sneakers putih sebagai alas kaki yang menambah kesan sporty dan kasual pada penampilan.

Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)