Selingkuh dengan Pria Terkaya Dunia, Artis Ini Cerai Usai Menikah 14 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 21 Okt 2019 09:02 WIB
Foto: AFP Foto: AFP

Jakarta - Nama Lauren Sanchez, wanita yang bekerja sebagai presenter berita disebut sebagai selingkuhan pria terkaya dunia, Jeff Bezos. Lauren yang beberapa kali kepergok tampil mesra di publik bersama Jeff kini bercerai dengan suami yang dinikahinya selama 14 tahun.

Seperti dilansir Daily Mail, baru-baru ini Lauren dan suaminya, Patrick Whitesell mencapai kesepakatan untuk persyaratan perceraian. Keduanya akan berbagi hak asuh bersama putra putri mereka saat membagi properti sesuai dengan ketentuan perjanjian pranikah merekah.

Pernikahan Lauren dan Patrick selama 14 tahun gagal karena perselingkuhan Lauren dengan pria terkaya duniaPernikahan Lauren dan Patrick selama 14 tahun gagal karena perselingkuhan Lauren dengan pria terkaya dunia Foto: Getty Images


Pernikahan Lauren dan sang suami yang merupakan agen ternama Hollywood yang menangani beberapa aktor ini berakhir awal tahun 2019, ketika Lauren dan Jeff berselingkuh. Perceraian Lauren dan Patrick pun diharapkan akan selesai akhir bulan ini.

Lauren mencampakkan suaminya demi miliarder Amazon berusia 55 tahun. Ia dan Patrick keduanya mengajukan gugatan cerai pada awal April. Pasangan ini pun telah bekerja sama dengan spesialis perceraian selebriti Laure Wasser selama berbulan-bulan, dan kemungkinan telah menyelesaikan permasalahan secara pribadi.



Sebelumnya, artis 49 tahun ini diduga jadi pelakor di hubungan pasangan Jeff dan istrinya, MacKenzie. Sejumlah situs berita US Magazine sampai Daily Mail menyebut Lauren sebagai selingkuhan Jeff dan alasan bos e-commerce Amazon itu menceraikan istri yang telah dinikahinya selama 25 tahun.

Lauren Sanchez dan Jeff Bezos yang terlihat mesra saat menonton WimbledonLauren Sanchez dan Jeff Bezos yang terlihat mesra saat menonton Wimbledon Foto: Reuters


Pria dengan kekayaan US$164 miliar ini tak segan pamer kemesraan dengan Lauren. Jeff dan mantan presenter acara Good Day ini tampak bermesraan saat hadir menonton pertandingan tenis Wimbledon di London pada Juli, meskipun Lauren belum resmi bercerai. Sambil menunggu pertandingan dimulai, tampak Jeff mencium pipi Lauren.



Hubungan Jeff dan Lauren diketahui sudah dekat sejak sang miliuner masih sah menjadi suami MacKenzie. Hubungan mereka menjadi bahan cibiran karena Lauren dianggap sebagai perusak rumah tangga Jeff dan Mackenzie yang telah berlangsung selama 25 tahun.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)