Pregnant Crossdresser, Pria Ini Berdandan Jadi Wanita Berhijab yang Hamil

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Okt 2019 08:55 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Sebelumnya terungkap fenomena crosshijaber yang jadi viral di media sosial. Sekelompok pria yang bukan hanya pakai baju wanita tapi juga hijab membuat banyak orang terkejut. Kini muncul jenis crosshijaber lain yang tak kalah bikin heboh. Mengaku dirinya sebagai 'pregnant crossdresser', pria itu tampak mengenakan busana hijab dan pura-pura hamil.

Fenomena crosshijaber membuat heboh setelah terungkapnya komunitas pria yang suka berdandan sebagai hijaber. Mengenakan gamis dan kerudung, mereka bahkan berani menampakkan diri di muka publik bahkan masjid. Sebagian pun mengenakan cadar atau niqab untuk menutupi identitas asli mereka. Padahal kebanyakan para itu mengaku heteroseksual atau penyuka lawan jenis.



Pregnant Crossdresser, Pria Ini Berdandan Jadi Wanita Berhijab yang HamilFoto: Twitter
Kini terkuak pula bentuk lain dari crosshijaber yakni pregnant crossdresser. Hal itu diungkap oleh akun Twitter @67x77. Sebuah akun Facebook milik seseorang yang mengaku pria tulen dan senang berpenampilan layaknya ibu hamil itu pun kembali bikin heboh.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas jika sosok 'hijaber' dengan perut membuncit adalah seseorang berpenampilan maskulin. Dari foto-foto yang ditampilkan, pria ini memang hanya terlihat di dalam rumah yang bisa jadi pertanda bahwa ia tak ingin hobi tersebut ketahuan.

Dalam foto yang viral di media sosial, pria itu memanggil dirinya sebagai 'Ana'. Namun nama di akun Facebook tersebut memang disamarkan. Lelaki yang tampak berkumis itu pun menulis 'pregnant crossdresser' sebagai identitasnya. Belum diketahui apakah banyak crosshijaber lain yang suka berpura-pura menjadi hijaber hamil seperti 'Ana'.

Pregnant Crossdresser, Pria Ini Berdandan Jadi Wanita Berhijab yang HamilFoto: dok. Twitter


Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)