Pertama Kalinya Model yang Jadi Korban Air Keras Tunjukkan Foto Luka Bakar

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Okt 2019 12:08 WIB
Foto: dok. Instagram (@@katiepiper_) Foto: dok. Instagram (@@katiepiper_)

Jakarta - Model dan presenter Katie Piper namanya jadi sensasional setelah jadi korban penyerangan air keras oleh mantan kekasihnya Daniel Lynch pada 2008 silam. Untuk pertama kalinya, Katie menunjukkan luka bakarnya yang masih basah.

Dalam unggahan di Instagramnya, Katie menjelaskan bagaimana luka yang merusak wajah itu berpengaruh pada kondisi mentalnya. Dalam rangka hari Kesehatan Mental Dunia, Katie mengungkapkan bagaimana rasa traumanya yang masih membekas dan ia masih butuh bantuan terapis psikolog.



"I remember when I didn't want to look at anyone. I remember when I didn't want anyone to look at me. I remember when I was scared of people, scared of men. I remember when I was scared of the world," penggalan keterangan fotonya.

[Gambas:Instagram]


Dalam fotonya tersebut tampak seluruh wajahnya melepuh dengan luka bakar yang masih basah. Katie bahkan mengalami kebutaan pada salah satu matanya karena efek asam sulfat tersebut. Foto tersebut diduga diambil tidak lama dari serangan siraman air keras tersebut.

Finalis kontes kecantikan Miss Winchester 2006 itu pernah mengungkapkan bahwa dia mengalami anxiety (kecemasan) dan masih merasa depresi. Meski kini penampilan wajahnya sudah lebih membaik dibanding 11 tahun lalu, namun rasa trauma masih menyergapnya.


Pada tahap awal pemulihan, ia harus menjalani cangkok kulit yang cukup luas di seluruh bagian wajahnya. Selama bertahun-tahun-tahun, Katie Piper telah menjalani 250 kali operasi plastik. Meski sudah menjalani berbagai operasi plastik, wajah Katie tetap tidak seperti sedia kala.



Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)