Miss Moscow Ungkap Lagi Drama Rumah Tangga dengan Sultan Kelantan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Okt 2019 12:21 WIB
Foto: Instagram/@rihanapetra
Jakarta - Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina kembali mengungkap drama rumah tangga dengan Tengku Muhammad Faris Petra atau yang lebih dikenal dengan Sultan Kelantan Muhammad V itu. Untuk pertama kalinya, Oksana mengungkapkan drama cintanya tersebut di media.

Kepada Daily Mail, Oksana berusaha menyadarkan mantan Raja Malaysia itu, apalagi kini mereka sudah memiliki anak bernama Leon. "Faris sadar! Kamu punya anak, dan kamu adalah seorang ayah. Kamu anggota kerajaan. Apapun yang terjadi pada pernikahan kita, aku ingin putraku tetap memiliki dua orangtua. Pikirkan tentang putramu," ucap mantan ratu kecantikan 27 tahun itu.


Miss Moscow Ungkap Lagi Drama Rumah Tangga dengan Sultan KelantanFoto: Instagram @rihanapetra


Oksana dan sang Sultan yang berusia 49 tahun itu menikah pada Juni 2018 silam dengan acara yang meriah. Namun baru enam bulan pernikahan, Oksana telah ditinggalkan oleh Faris tanpa masalah yang berarti. Wanita asal Rusia itu bahkan mengetahui perceraiannya lewat internet.

"Saat dia meninggalkanku pada Desember, dia tidak kembali lagi. Aku menemukan tentang perceraian kami dari internet. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi karena semua baik-baik saja, kami menunggu kelahiran anak kami dan bahkan sampai sekarang aku tidak mengerti alasan yang sebenarnya mengapa ia melakukan ini," ungkap Oksana.

Pihak pengacara Sultan Kelantan pernah memberikan pernyataan soal keraguan tentang ayah biologis Leon. Menurut Oksana, dia tidak perlu membuktikan kepada siapapun, namun jika tes DNA dibutuhkan, dia akan melakukannya.


"Leon sangat mirip dengan ayahnya dan dia punya wajah Asia," ucapnya.

Setelah keluar dari istana mewah di Kelantan, Oksana kembali ke Moscow dan tinggal di apartemen sewaan. Ia pun harus bekerja demi bisa menghidupi putranya.

"Aku akan membesarkan putraku sendiri sekaligus menjaga kesejahteraan finansial kami. Aku lulusan international marketing. Keluargaku membantuku menjaga putraku," curhat Oksana.

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)