Terlalu Seksi, Gaun Kylie Jenner di Pernikahan Justin Bieber Dikritik Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Okt 2019 15:06 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru melangsungkan resepsi pernikahan. Sebagai teman baik keduanya, Kylie Jenner pun hadir sebagai salah satu dari 154 tamu undangan. Kylie Jenner pun jadi perbincangan. Tampil dengan gaun emas nan seksi, busana tersebut dianggap terlalu berlebihan oleh netizen.

Kylie Jenner memamerkan gaya kondangannya ke pernikahan Justin Bieber beberapa waktu lalu. Pebisnis kosmetik tersebut memang tampak menawan dengan gaun berstuktur dengan material berkilau tersebut. Gaun itu pun mengekspos bagian dada dan kakinya.

Terlihat sempurna, sayangnya penampilan ini mendapat cibiran dari sejumlah netizen. Banyak yang berpendapat bahwa busana itu tampak berlebihan untuk pesta pernikahan dan tampak lebih ekstravagan dari pengantinnya. Beberapa juga menyamakan gaunnya dengan kentang panggang hingga pembungkus cokelat Ferrero Rocher.

"Mengapa kamu sangat berdandan untuk sebuah pernikahan yang bukan acaramu?," "Jika seseorang datang seperti itu ke pernikahanku seperti itu, aku akan marah," tulisnya. Orang akan berpikir bahwa kamu yang menikah. Sangat tidak pantas," tulis pada netizen di kolom komentar.

Dress dengan material serupa kertas alumunium tersebut dipadukan Kylie dengan aksesori-aksesori yang tak kalah glamour. Ia tampak menenteng clutch berbentuk kupu-kupu berkilauan glitter. Ia pun menggunakan anting dan cincin gemerlapan. Sedangkan untuk sepatu, Kylie memilih sandal heels berwarna emas.

Tampilan makeup Kylie pu tak perlu diragukan. Riasannya tampak 'flawless' dengan aksentuasi winged-eyeliner, alis menukik sempurna, dan lipstik bernuansa merah kecokelatan. Untuk tampil sempurna, ibu satu anak menerapkan foundation pada bagian tubuhnya yang terekspos.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)